Gosip

Jisoo Blackpink, Rose berpendapat “dia sangatlah penting”

Jisoo Blackpink, Rose berpendapat “dia sangatlah penting”

Kebersamaan yang terbangun antar anggota Blackpink terjalin dengan erat sejak sebelum mereka debut, Jisoo, Rose, Lisa dan Jennie banyak menghabiskan waktu mereka bersama, baik itu dalam pekerjaan atau diluar pekerjaan ketika mereka sedang rehat. Masing-masing member memberikan arti penting bagi member yang lain, dan karena sudah tinggal dan bersama dalam kurun waktu yang cukup lama, mereka pastinya sudah mengenal dengan baik seperti apa karakter dari masing-masing member.

Jisoo. Foto: Instagram

Dalam sebuah kesempatan Blackpink pernah mendapatkan sebuah pertanyaan dari fans mereka yakni tentang apa yang dirindukan dari masing-masing member ketika sedang tidak bersama. Dalam kesempatan itulah Rose kemudian menjawab dengan mengungkapkan betapa pentingnya Jisoo bagi Blackpink dan beberapa hal lain yang akan dirindukan Rose dari member tersebut jika misalnya mereka sedang tidak bersama, sebagai berikut:

Ia energi bagi Blackpink

Terlepas dari berbagai hal ia merupakan member tertua dalam grup Blackpink. Rose mengatakan bahwa energi dan juga humor dari ia merupakan hal yang akan sangat dia rindukan ketika mereka sedang tidak bersama. Rose berpendapat bahwa jika tidak ada Jisoo disekitar mereka, susana menjadi sangat sepi, karena biasanya idola inilah member yang sering melemparkan joke dan bercanda, membuat suasana jadi meriah, menurut Rose, Jisoo merupakan pribadi yang menyenangkan dan lucu.

Ia mood maker di Blackpink

Rose menyatakan bahwa Jisoo adalah seorang mood maker atau pencipta suasana di Blackpink, dengan fakta tersebut, suasana ketika Jisoo ada dan tidak diantara mereka menjadi sangat kentara dan sangat bisa dirasakan, misalnya saja saat mereka sedang berada di dalam mobil dan semua yang ada di dalamnya sedang dalam “mode diam”, Jisoo adalah seseorang yang bisa memecahkan keheningan dengan membuat joke lucu dan tentu saja berhasil membuat semua yang ada di dalam mobil tertawa dan suasana menjadi lebih hidup.

Jisoo membuat Blacpink cerah ceria

Rose mengatakan bahwa tanpa Jisoo, grupnya menjadi tidak secerah dan ceria sebagaimana biasanya, hal itu membuat Rose seperti mendapat tanggung jawab yang lebih untuk bisa membangun dan mengangkat kondisi mood di grup. Ketika ia sedang tidak bersama mereka, Rose merasa harus mengisi kekosongan yang ia tinggalkan, dan tentu itu sangat-sangat berat dan sulit.

Karena beberapa alasan itulah mengapa Rose menganggap ia sangatlah penting bagi Blackpink dan Rose juga sangat tahu ua juga adalah bagian penting dan tak terpisahkan dari Blackpink. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *