K-Drama

Jinyoung GOT7 dan Park Gyu Young akan bintangi drama ‘Devil Judge’

Jinyoung GOT7 dan Park Gyu Young akan bintangi drama ‘Devil Judge’

Drama “Devil Judge” yang akan tayang di tvN telah mengumumkan para pemainnya. Beberapa di antaranya adalah Ji Sung, Kim Min Jung, Jinyoung GOT7, dan Park Gyu Young.

Ji Sung akan berperan sebagai Kang Yo Han, ketua hakim yang bertugas untuk memburu penjahat. Ia merupakan “hakim iblis” yang menghukum orang-orang tamak dan haus kekuasaan di ruang sidang, Dia memiliki aura serta pemikiran yang misterius dan sulit ditebak.

Kim Min Jung berperan sebagai Jung Sun Ah, direktur eksekutif dari yayasan CSR (Corporate Social Responsibility) sekaligus rival Kang Yo Han. Dengan kecantikan dan kecerdasannya, Jung Sun Ah mengenal banyak orang penting serta memiliki kuasa untuk merusak tatanan kenegaraan.

Jinyoung GOT7 akan memerankan karakter Kim Ga On, hakim yang hadir sebagai secercah harapan dalam dunia distopia. Ia kehilangan orang tuanya sejak kecil dan harus bekerja keras untuk menjadi seorang hakim. Kesabarannya diuji saat dia harus menyelidiki aksi Kang Yo Han.

Park Gyu Young berperan sebagai Yoon Soo Hyun, detektif yang menginvestigasi rahasia Kang Yo Han. Ia dan Kim Ga On merupakan teman masa kecil dan besar bersama layaknya saudara. Meski dia populer dan cantik, namun hanya Kim Ga On yang tidak peka terhadap daya tariknya.

“Devil Judge” akan disutradarai oleh Cho Jng Gyu dengan penulis skenario Moon Yoo Suk. Drama ini dijadwalkan akan tayang pada paruh kedua tahun 2021. Nantikan terus update-nya ya!

Perjalanan karir Jinyoung GOT7

Jinyoung GOT7. Foto: Pinterest
Jinyoung GOT7. Foto: Pinterest

“Devil Judge” bukanlah drama pertama yang dibintangi oleh Jinyoung GOT7. Debut aktingnya dimulai dengan membintangi Dream High 2 pada 2012 lalu. Ia kemudian didapuk sebagai pemeran utama dalam drama He is Psychometric (2019) dan film A Stray Goat (2016).

Pasca hengkang dari JYP Entertainment, Jinyoung GOT7 resmi bergabung dengan agensi BH Entertainment! Hal ini diumumkan melalui siaran pers resmi yang dirilis pada Kamis, 28 Januari 2021.

“Melalui sistem BH Entertainment, kami akan menyediakan dukungan material serta emosional untuk karir Jinyoung sebagai aktor dan musisi,” ujar perwakilan dari agensi, dilansir dari Soompi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *