Gosip

Jin group BTS ungkap akan tampil jadi yang tertua dalam kondisi tertentu

Jin group BTS ungkap akan tampil jadi yang tertua dalam kondisi tertentu

Jin dianggap memainkan peran penting dalam menciptakan suasana yang baik di BTS. seperti halnya yang terungkap baru-baru ini dalam acara talk show istimewa yang disiarkan oleh KBS TV bertajuk Let’s BTS. Disepanjang acara tersebut BTS menjawab berbagai pertanyaan dari pertanyaan menyangkut musik hingga tujuan dan masa depan mereka. Terdapat sebuah segmen di mana MC atau pembawa acara Let’s BTS yakni Shin Dong Yeop membahas tentang posisi Jin sebagai member tertua dalam group BTS, ulasan singkatnya sebagai berikut:

Jin member tertua di BTS

Para ARMY tentu tahu betul bahwa Jin merupakan member tertua di BTS, tetapi posisinya bukanlah leader atau pemimpin di dalam grup. Terkait hal tersebut Shin Dong Yeop memberikan sebuah pertanyaan yakni sebagai member tertua Jin tentu bisa mempunyai semacam kuasa atau bisa menguasai para member yang lain, lalu bagaimana kemudian Jin menciptakan atau membangun atmosfir dalam grupnya itu pada saat ini.

Jin BTS. Video: Instagram

Jin tidak bisa berkuasa atas member BTS yang lain

Menanggapi pertanyaan dari Dong Yeop, dengan jujur Jin mengungkapkan bahwa dia mungkin bisa saja akan melakukannya (berkuasa atas para member), tetapi sayangnya hal tersebut tidak bisa dia lakukan karena menurutnya para member BTS yang lain adalah pribadi yang baik dan sangat-sangat berbakat, dia tidak bisa menemukan apa pun yang lebih dia kuasai dibandingkan dengan member yang lain, jadi merasa paling berkuasa rasanya tidak mungkin bagi Jin dengan hanya mendasarkan karena dirinya adalah member tertua dalam grupnya.

BTS. Foto: Instagram

Pribadi Jin menurut J-Hope

J-hope memberikan komentarnya tentang bagaimana sebenarnya pribadi seorang Jin, sebagai member tertua dalam grup. J-Hope menyampaikan bahwa tidak dibutuhkan banyak kata untuk menggambarkan seorang Jin. Lebih lanjut J-hope juga mengatakan bahwa Jin adalah pribadi yang luar biasa sebagaimana dirinya sendiri. Wajahnya yang tampan, bahunya yang  lebar, suaranya yang indah dan usianya, tetapi kata terakhir tentang usia Jin, hanya sebuah candaan dari J-hope, tetapi memang Jin adalah yang tertua daripada member BTS yang lain.

J-Hope juga mengatakan bahwa karena Jin yang paling tua, dia sempat berpikir bahwa urutan usia akan menjadi suatu hal yang penting bagi Jin, tetapi yang terjadi justru sebaliknya. Jin lah yang justru menciptakan suasana atau atmosfir yang baik dalam grup. Jadi setelah dipikir-pikir, menurut J-Hope, sebgai member tertua Jin tentu memiliki peran atau prosi dalam grup, dan menurut J-Hope, Jin mampu untuk memainkan perannya itu sebagai tiang yang kokoh dalam grup sembari menciptakan suasana yang hangat di dalam grup.

Kamu yang penasaran dengan kabar terbaru di dunia Kpop bisa follow Koreabanget. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *