Gosip

Jimin Director mengarahkan Jungkook untuk efek yang keren

Jimin Director mengarahkan Jungkook untuk efek yang keren

Member BTS Jimin pada Selasa, 4 Mei 2021 membuat sebuah unggahan di Bangtan TV yang buat banyak ARMY tertawa. Ulah mereka berdua dalam BTS Bomb membuat kita ngakak, karena ternyata keduanya sangat sering bergurau juga. Tidak hanya ketika berkumpul bersama banyak orang, tetapi juga saat berdua dengan member lainnya. Unggahan beberapa hari lalu itu membuat Jungkook seolah seperti Son Goku yang ada di Dragon Ball menurut pendapat saya. Hasil foto yang unik tercipta berkat Jimin Director.

Jimin. Foto: Instagram

Jimin Director arahkan Jungkook untuk berfoto dengan cahaya

Bagian yang menyenangkan dari sebuah menonton Bangtan Bomb adalah ulah para member yang kocak. Mereka tidak jaim sama sekali dan sering memperlihatkan keisengan masing-masing. Mereka semua menunjukkan sisi sebagai manusia yang sebenarnya yang mana tidak selalu serius. Terutama kalau udah bahas tentang Jungkook sebagai member termuda BTS. Kali ini, Jungkook kembali bertingkah bersama Jungkook dimana Jimin mengarahkan Jungkook bermain dan berfoto dengan cahaya yang muncul dari atas ruangan. Terlihat seolah-seolah Jungkook memegang cahaya tersebut seperti akan mengeluarkan Kamehameha menurut pandangan saya. He… He… He… Tampang Jungkook tetap terlihat tampan.

Sambil mengarahkan Jungkook, Jimin terus tertawa terpingkal-pingkal. Sambil berusaha membuat efek seolah cahaya tadi semakin membesar dengan kamera yang dipegangnya. Isengnya lagi, Jungkook pandai berakting seolah sedang mengumpulkan energi dengan menggerakkan kuda-kuda tertentu pada tangan kirinya. Sedangkan tangan kanan berusaha mengeluarkan cahaya kameha meha. Terlihat Jimin berusaha untuk membuat energi tadi seolah berkembang sambil mengeluarkan suara ssshhhhhh yang mmebuat Jungkook terlihat sungguhan mengumpulkan energi. Hingga semua layar dipenuhi cahaya terang yang seolah dikumpulkan Jungkook. Tingkah mereka berdua sungguh kocak.

Video berdurasi 1:48 mempersatukan ARMY

Fans tentunya sudah tidak sabar melihat mereka kembali melangsungkan comeback pada akhir bulan Mei 2021. Sebelum Butter milik BTS dirilis, fans bisa menonton Bangtan Bomb yang diunggah hampir selang beberapa hari. Unggahan tersebut menarik perhatian ARMY. Nggak heran kan ya kalau smapai jumlah penontonnya bisa sampai 3,5 jutaan dalam waktu beberapa hari. Emanng the power of ARM dashyat dalam mendukung semua kegiatan positif yang dilakukan BTS.

Tak tanggung-tanggung, video yang menampilkan keisengan mengambil foto antara Jimin dan Jungkook berhasil menghibur ARMY. Sebelum merilis video tersebut juga terdapat video unggahan yang menampilkan V, J-Hope. V terlihat sibuk pilih kacamata. Padahal apapun yang ia kenakan tetap tampak cool. Video tersebut juga menampakkan sekilas tentang Jungkook dan Jimin juga. Durasi cukup lama sehingga bisa menghibur fans yang sudah tidak sabar ingin melihat BTS. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *