Gosip

Ji Chang Wook dulu dan kini, wajah tampan diduga hasil operasi plastik

Ji Chang Wook dulu dan kini, wajah tampan diduga hasil operasi plastik

Kayaknya, Ji Chang Wook enggak menua, deh. Makin berumur, dia justru makin ganteng dan karismatik. Kariernya juga tetap bersinar. Tapi di balik wajah tampan, ada kabar enggak sedap kalau Ji Chang Wook menjalani operasi plastik.

Aktor kelahiran 1987 itu memang punya paket komplit. Wajah tampan, tubuh atletis dan kemampuan akting yang bikin kaum Hawa kepincut. Enggak heran, dia menjadi salah satu aktor papan atas Korea.

Popularitasnya bahkan sudah merambah ke negara lain, termasuk Indonesia. Sederet drama hits seperti Empress Ki, Healer, The K2 dan Suspicious Partner pernah dibintanginya.

Netizen anggap penampilan Ji Chang Wook berubah

Nama si aktor mulai terkenal di Korea Selatan sejak 2010. Kala itu Ji Chang Wook berperan sebagai Ji Dong Hae dalam drakor berjudul Smile Again. Ketika itu, dia memiliki alis tebal, double eyelids (dua kelopak mata) dan hidung yang menonjol. Wajahnya juga belum setirus saat ini.

Debut di 2008. Foto: Koreaboo

Dua tahun berlalu, pada 2013 dia berperan dama drama Empress Ki. Saat inilah banyak netizen yang menganggap penampilannya berubah jadi makin tampan. Hidungnya juga terlihat lebih kecil. Lalu banyak yang menduga kalau Ji Chang Wook sudah menjalani operasi plastik.

Berakting dalam Smile Again (2010). Foto: Koreaboo

Operasi plastik memang bukan hal awam di Korea Selatan. Jangankan artis yang dituntut berpenampilan sempurna di depan kamera, orang biasa pun banyak yang menjalani prosedur bedah kecantikan. Menghilangkan double eyelids jadi operasi paling laris di Korsel.

Lebih tampan dalam Empres Ki tahun 2013. Foto: Dok. Koreaboo

Kata Ji Chang Wook soal operasi plastik

Tidak ada pernyataan resmi soal operasi plastik yang dilakukan Ji Chang Wook. Hanya saja si aktor pernah menyinggung soal operasi hidung pada sebuah wawancara TV pada 2012 silam.

Saat itu dia bercerita niatnya mengoperasi bagian hidung, tapi urung dilakukannya. Hal itu karena dia menerima nasihat dari dokter bedah. Si dokter bilang, operasi malah akan membuat hidungnya terlihat aneh. “Aku datang menemui dokter bedah karena ingin mengoperasi hidungku. Aku datang untuk berkonsultasi. Dokternya bilang padaku kalau aku mengoperasi hidungku, hasilnya akan kelihatan aneh. Jadi aku takut dan pergi,” ungkapnya.

Transformasi Ji Chang Wook dalam drama yang dibintanginya. Foto: Koreaboo

Lalu soal kelopak mata, Ji Chang Wook justru bangga akan bentuk matanya. Meski matanya tidak terlalu besar, dia merasa percaya diri. Bahkan menurutnya, dokter bedah sekalipun tidak bisa meniru bentuk matanya.

“Kamu harus melakukan operasi plastik untuk memiliki kelopak mata sepertiku. Tapi menurutku bahkan dokter tidak akan bisa membuatmu memiliki mata ini,” katanya pada 2017.

Soal kebenaran Ji Chang Wook operasi plastik atau tidak memang tidak bisa dipastikan. Yang pasti, aktingnya makin menawan. Sebagai aktor, kemampuan aktinglah yang paling penting. Sementara penampilan hanyalah penunjang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *