Gosip

Jeonghan SEVENTEEN sebutkan member yang susah untuk dikerjai

Jeonghan SEVENTEEN sebutkan member yang susah untuk dikerjai

Baru-baru ini Jeonghan SEVENTEEN melakukan wawancara sekaligus pemotretan dengan 1st Look Magazine atau Majalah 1st Look, sebagai model dari prafum Guess.

Salah satu yang menjadi pembahasan alam wawancara tersebut, sang idol episode musim baru dari acara variety show SEVENTEEN yakni GOING SEVENTEEN  berjudul “Satu Miliar Won” atau disebut Jeonghan versus SEVENTEEN. Dalam episode tersebut ia memperlihatkan kemampuan  yang dimilikinya dalam hal merayu dan mengibuli para member SEVENTEEN dengan keterampilan negosiasinya yang luar biasa.

Jeonghan Seventeen. Foto: Instagram

Jeonghan dan keberuntungan sejak lahir

Dia mengungkapkan dia terus saja berhasil menang melawan member SEVENTEEN yang lain dalam episode Going SEVENTEEN tersebut, menurutnya dia memiliki keberuntungan yang baik sejak lahir, termasuk pemotretannya bersama dengan majalah 1st Look juga adalah karena keberuntungan ada padanya.

Alasan kenapa episode Jeonghan Vs SEVENTEEN hadir menjadi salah satu episode dari GOING SEVENTEEN adalah karena para member SEVENTEEN yang lain seringkali mengalami kesulitan untuk bisa mengalahkan dirinya.

Jeonghan akhirnya dikalahkan

Terlepas dari usaha keras tanpa lelah dari para member SEVENTEEN untuk mengalahkan dirinya, pada akhirnya kekuatan tim berhasil mengalahkan dirinya.

Mengenai hal tersebut, ia kemudian menjelaskan bahwa karena para member SEVENTEEN sangat cerdas, dia tahu bahwa dia tidak akan bisa menang. Jeonghan mengatakan bahwa dia bahkan sampai berada di suatu titik di mana dia berpikir bahwa dia memang tidak mungkin bisa menang di episode tersebut.

Member yang paling sulit ditipu

Ia juga menyebutkan metode trik pikiran yang dia terapkan pada para member. Dia menjelaskan bahwa dibutuhkan pendekatan atau mteode yang berbeda untuk bisa menipu atau mengerjai setiap member digrupnya.

Saat ditanya tentang siapa di antara member SEVENTEEN yang sangat sulit untuk dibohongi, ia kemudian menyebutkan satu nama member, dan nama itu adalah Vernon. Ya … menurut dirinya, Vernon adalah member yang menurutnya sangat sulit untuk dikerjai atau ditipu.

“Sebenarnya saya tidak terlalu sering mengerjainya (Vernon). Bukan karena kami tidak dekat, tetapi  adalah sesorang Vernon tidak suka dipermainkan dan kadang kala dia menganggap suatu hal menjadi lebih serius dari apa yang saya maksudkan, dan kemudian saya mulai untuk memahami hal itu,” kata Jeonghan dikutip dari Koreaboo.

“Jadi, sebagai salah satu cara untuk menghormatinya adalah dengan tidak mengerjainya. Di sisi lain antara Vernon dan saya kerap kali berbincang, terutama ketika kami membutuhkan tempat untuk curhat. Kami benar-benar terbuka satu sama lain,” kata Jeonghan menambahkan. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *