K-Pop

Jeon Somi ungkapkan Black Label telah beri banyak perkembangan baik

Jeon Somi ungkapkan Black Label telah beri banyak perkembangan baik


Menjadi penyanyi solo dan telah melahirkan banyak lagu, merupakan jalan kesuksesan yang tidak mudah bagi seorang Somi. Melalui Black Label, Jeon Somi sudah mengalami banyak perubahan.

Jeon Somi ungkap perkembangan di Black Label

Somi - Dumb Dumb. Foto: Pinterest
Somi – Dumb Dumb. Foto: Pinterest


Mantan personil I.O.I ini terlihat telah banyak berkembang sejak saat itu dan setelah ia berada di bawah naungan The Black Label. Prestasi yang ia ukir lewat berbagai karya musik yang dimilikinya, seperti Dumb Dumb memperlihatkan pertumbuhan pesat Somi dalam berkarir di Black Label. Dalam wawancaranya di The Standard Pop’s, Somi bercerita mengenai perbandingan dan perubahan yang ada dalam dirinya semenjak menjadi penyanyi solo.

Somi. foto: youtube/the standard pop


Somi juga mengatakan perbedaan dirinya ketika di I.O.I dan dirinya sekarang. Semua perkembangan terjadi karena usia yang juga semakin tua. Dia juga menyadari terdapat perbedaan yang jauh berupa kehilangan lemak bayi. Dia juga menjelaskan perlu tampil sesuai dengan udianya. Dia juga terus mencari tahu apa yang terbaik untuknya. Kini dirinya berada dalam tahapan pencarian jati diri.

Somi juga melanjutkan bahwa ia jadi lebih berambisi menjadi seorang artis dan ingin menunjukkan kekuatannya lebih banyak di masa depan. Ia berkata mengenai pertumbuhannya sebagai seorang artis dimulai sejak aku datang ke Black Label. Sang idola harus melihat seluruh proses produksi musik dan sejak saat itu menjadi lebih berambisi ingin menjadi artis yang menciptakan musik mereka sendiri. Sang idol ingin menunjukkan kepada penggemar lebih banyak tentang artis dirinya di masa yang akan datang.

Setelah Somi secara resmi dinyatakan pindah dari agensinya di JYP menuju ke anak perusahaan YG yakni Black Label, banyak penggemar yang merasa tidak yakin bahwa Somi akan bertahan seorang diri di sana. Tetapi setelah melihat berbagai kredit yang tertulis nama SOMI di beberapa lagunya sebagai seseorang yang turut menciptakan lagunya sendiri, membuat ketidakyakinan dan kekhawatiran penggemar menjadi menurun dan percaya bahwa Somi akan cepat berkembang di rumah barunya itu, meskipun sebagai seorang solois.

Somi. foto: youtube/the standard pop

Produser Teddy juga mengatakan bahwa snag idol menjadi lebih baik setiap kali comeback. Dia terus tumbuh sehingga kemampuan yang berkaitan dengan musik semakin baik, termasuk akitan dalam ekspresi. Itu benar-benar suatu momen. Itu sangat berarti banyak hal mendengar itu darinya.

The Black Label rupanya telah memberi banyak ruang tumbuh dan berkembang untuk Somi menjadi artis solo yang sukses. Ia menjadi lebih dan lebih baik daripada sebelumnya, dan mendapatkan lebih banyak cinta dari penggemarnya. (Novi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *