K-Pop

Jelang rilis ‘Atlantis’, SHINee akan bawakan lagu terbaru di konser online perdana

Jelang rilis ‘Atlantis’, SHINee akan bawakan lagu terbaru di konser online perdana

Kabar bahagia untuk kamu para penggemar SHINee, Shawols! Kamu akan menjadi orang pertama yang menyaksikan SHINee tampil dengan membawakan lagu terbaru mereka, ‘Atlantis’ di konser daring ‘Beyond LIVE’.

Konser daring pertama SHINee ‘Beyond LIVE – SHINee : SHINee WORLD’ akan berlangsung pada Sabtu, 4 April pukul 3 sore KST. Penonton akan dimanjakan dengan pertunjukan berkualitas tinggi dengan efek visual yang memukau. Grup yang beranggotakan Onew, Key, Minho, dan Taemin ini tidak hanya akan membawakan lagu-lagu dari album ‘Don’t Call Me’, tetapi juga beberapa lagu terbaik mereka sepanjang masa. Bukan cuma itu, SHINee juga akan menampilkan beberapa lagu baru yang akan masuk dalam album repackaged ke-7 mereka!

Konser online SHINee. Foto: SM Entertainment
Konser online SHINee. Foto: SM Entertainment

Tiket untuk konser ‘Beyond LIVE – SHINee : SHINee WORLD’ sendiri sudah bisa dibeli sejak 18 Maret lalu. Kamu bisa membelinya melalui situs Yes24, SMTOWN & STORE, NAVER V LIVE seharga 49.000 KRW atau setara dengan Rp.631,285. Kamu sudah beli, belum?

SHINee akan comeback dengan album ‘Atlantis’

Setelah sukses dengan album ke-7, ‘Don’t Call Me’, SHINee akan comeback dengan album repackage berjudul ‘Atlantis’. Hal ini telah dikonfirmasi oleh SM Entertainment pada 31 Maret lalu. Selain 9 lagu dari album ‘Don’t Call Me’. album repackage ini akan memiliki tiga lagu baru, yaitu “Area”, “Days and Years,” dan lagu utama “Atlantis”.

Album repackage SHINee, 'Atlantis'. Foto: SM Entertainment
Album repackage SHINee, ‘Atlantis’. Foto: SM Entertainment

Album repackaged SHINee “Atlantis” akan dirilis secara digital pada 12 April pukul 6 sore KST. Sementara itu, album fisiknya bari akan dirilis pada 15 April. Hingga kini, belum ada teaser apa pun yang dirilis oleh SM Entertainment. Nantikan update selanjutnya, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *