K-Pop

Jelang debut solo Wendy Red Velvet, Seulgi ikut kolaborasi dalam album ‘Like Water’

Jelang debut solo Wendy Red Velvet, Seulgi ikut kolaborasi dalam album ‘Like Water’

Seulgi Red Velvet ikut berpartisipasi dalam salah satu lagu di album solo Wendy mendatang!

Album solo pertama Wendy Red Velvet,”Like Water” akan berisi lima lagu, termasuk “Like Water” dan “When This Rain Stops”. Wendy dan Seulgi akan berduet untuk lagu b-side bertajuk “Best Friend”.

Dilansir dari Soompi, ‘Best Friend’ merupakan lagu bergenre balad dengan tempo yang lambat. Lagu ini sendiri berisi ungkapan terima kasih kepada seseorang yang dicintai serta janji persahabatan yang tetap kekal dan tidak akan berubah. Secara keseluruhan, ‘Best Friend’ sangat pas untuk menggembarkan hubungan Seulgi dan Wendy yang merupakan rekan satu grup.

Seulgi dan Wendy Red Velvet. Foto: Pinterest
Seulgi dan Wendy Red Velvet. Foto: Pinterest

Tak hanya itu, musisi terkenal seperti Yoo Young Jin, Kenzie, minGtion, dan Coach & Sendo juga ikut ambil bagian dalam memproduksi lagu di album ‘Like Water’. Penasaran seperti apa? Nantikan update selanjutnya, ya!

Wendy bagikan mood sampler ‘Like Water’

Wendy juga telah meluncurkan dua video teaser “mood sampler” untuk album perdananya. Dalam video pertama, Wendy terlihat tengah bersantai seorang diri di rumah, diiringi dengan instrumental synthpop yang ceria. Sementara itu, klip kedua menampilkan Wendy yang tengah menjelajahi hutan dengan melodi piano yang menenangkan.

Kabar debut solo Wendy pertama kali diberitakan pada 10 Maret lalu oleh media hiburan Korea Selatan, StarNews. Mereka menyebut pemilik nama asli Son Seungwan tersebut tengah mengerjakan album solo yang rencananya akan dirilis pada bulan April.

Hal ini kemudian dikonfirmasi oleh agensi SM Entertainment, “Wendy tengah dalam proses pengerjaan album solo yang akan rilis di bulan April. Mohon dinantikan”. Album ‘Like Water’ sekaligus menandai Wendy sebagai anggota Red Velvet pertama yang menjadi penyanyi solo.

Sebagai informasi, Wendy sebelumnya pernah absen selama setahun karena kecelakaan panggung selama festival musik SBS Gayo Daejeon 2019. Ia menderita patah tulang panggul dan pergelangan tangan dan harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

“Like Water” dijadwalkan akan rilis pada 5 April pukul 6 sore waktu Korea Selatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *