K-Pop

Jelang comeback, Wendy dan Yeri Red Velvet unjuk pesona lewat teaser

Jelang comeback, Wendy dan Yeri Red Velvet unjuk pesona lewat teaser

Setelah disibukkan dengan debut solo dan duo beberapa membernya, akhirnya Red Velvet akan comeback dengan formasi lengkap. Berbagai teaser pun telah dibagikan untuk menyambut comeback Agustus mendatang. Di Instagram sendiri, Red Velvet mengusung konsep ‘Queens Mystic General Store​’ dan memamerkan berbagai koleksi barang yang identik dengan comeback sebelumnya.

Tak hanya itu, mereka juga meluncurkan video teaser dari para member yang berjudul ‘Queens Archieve’. Semua member berpenampilan modis dalam unggahan. Terlihat pula seekor kucing putih dengan ‘odd eye’ yang sebelumnya tampil dalam beberapa video Red Velvet.

Para member seperti masuk ke dalam ruangan yang penuh dengan misteri. Lagu ‘Something Kinda Crazy’ sendiri digunakan sebagai musik latar belakang. Teaser pertama ini sukses membuat penggemar semakin antusias dengan comeback mereka.

Nah, lalu seperti apa teaser individu yang dibagikan? Yuk, simak artikel berikut selengkapnya!

Queens Archieve – Wendy

Wendy tampil dengan duality character yang bikin penggemar terpesona. Pada awal video, ia hadir dengan gaya feminin yang anggun dan elegan. Namun, Wendy juga hadir dengan tampilan boyish dan garang dengan memegang gitar. Dalam video, Wendy terlihat menjadi ikon dari kartu poker. Kira-kira, apa maksudnya, ya?

Queens Archice – Yeri

Memamerkan suaranya yang indah dengan lagu berjudul Talk to Me, Yeri terlihat mengenakan dress berwarna pink. Ia juga tampil ala influencer yang melakukan live sambil membuat kue. Lagi-lagi, kucing putih dengan warna mata yang berbeda juga tampil dalam teaser kali ini.

Kita nantikan teaser para member selanjutnya, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *