Gosip

Jawaban mengejutkan CL soal kabar comeback 2NE1 di bulan Mei

Jawaban mengejutkan CL soal kabar comeback 2NE1 di bulan Mei

Beberapa waktu yang lalu tersebar kabar bahwa 2NE1 akan comeback dengan full member. Kabar tersebut langsung disambut gembira oleh para penggemar di seluruh dunia. Apakah kalian penasaran dengan tanggapan CL terkait kabar itu? Yuk, kita simak.

Kabar Comeback 2NE1

Pada 25 November 2016 yang lalu 2NE1 resmi dibubarkan. Awalnya 2NE1 tersisa tiga member karena pada 5 April 2016 YG Entertainment mengatakan bahwa kontrak Minzy berakhir pada bulan Mei 2016. Menyusul berita pembubaran grup, YG Entertainment mengabarkan bahwa CL dan Sandara Park menandatangi kontrak baru sebagai artis solo. Sedangkan Park Bom dinyatakan keluar karena tidak memperbarui kontraknya. Dan saat ini hanya tersisa Sandara Park yang masih berada di bawah naungan YG Entertainment.

2NEI. Foto:kprofiles.com
2NEI. Foto:kprofiles.com

Pembubaran grup 2NE1 sangat mengejutkan para penggemar karena mereka tidak menyangka akan bubar dalam waktu yang singkat. Sehingga pada saat berita comeback 2NE1 muncul, para penggemar sangat antuasias menyambut kabar tersebut.

2NE1. Foto: Instagram

Pada 14 April kemarin, tersebar kabar bahwa keempat anggota girl group kawakan 2NE! Yaitu Park Bom, CL, Sandara Park, dan Gong Minzy telah menyelesaikan rekaman lagu baru untuk comeback dengan full member. Salah seorang pejabat industri K-Pop mengatakan bahwa untuk merayakan ulang tahun Gong Minzy pada bulan Januari lalu, anggota 2NE1 berkumpul untuk merekam lagu baru. Meski jadwal comeback belum ditetapkan secara pasti, mereka sedang mempersiapkan untuk bulan Mei mendatang. Diketahui bahwa lagu baru yang direkam oleh 2NE1 dikerjakan oleh CL.

Sebelumnya pada tanggal 10 April, Park Bom menjadi bintang tamu di KBS Cool FM dan mengatakan bahwa pada ulang tahun ke 11 debut 2NE1 mereka berkumpul untuk berbicara dan merekam lagu baru untuk comeback.

Tanggapan CL terkait kabar comeback 2NE1

Setelah berita reuni 2NE1 yang akan berlangsung pada bulan Mei mendatang. Pihak CL mengatakna bahwa berita tersebut tidaklah benar. Mereka mengatakan bahwa memang benar 2NE1 pernah mengunjungi studio CL namun mereka tidak pernah mengerjakan lagu baru bersama. CL juga mengatakan bahwa sepertinya terjadi kesalahpahaman.

Adanya bantahan yang diutarakan oleh CL membuat para penggemar kecewa. Karena mereka telah antusias dengan kabar comeback. Kekecewaan para penggemar tidak terlepas dari rasa rindu mereka terhadap grup kesayangan mereka. Meskipun begitu, para blackjack sebutan bagi fans 2NE1 masih berharap bahwa idolanya akan melakukan reuni dengan full member.

CL. Foto: Instagram

Itulah tanggapan CL terkait kabar comeback 2NE1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *