Gosip

Jang Do Yeon buat BTS jatuh cinta dengan komedi dan tariannya

Jang Do Yeon buat BTS jatuh cinta dengan komedi dan tariannya

Sepertinya Semua orang akan menyukai the Queen of comedy, Jang Do Yeon, tidak terkecuali dengan BTS!

Pada Senin(29/03) BTS menjadi bintang tamu dalam acara talk show istimewa yang disiarkan oleh KBS yakni acara Let’s BTS. Dalam acara talk show khusus tersebut mereka berbincang hangat dengan sang pembawa acara yakni Shin Dong Yeop. Acara tersebut sebenarnya memiliki tujuan untuk menyebarkan pesan dan harapan dari BTS kepada publik terkait masa pandemi COVID-19 yang masih terjadi.

Let’s BTS. Foto: Instagram

Mengenai Let’s BTS

Pihak dari KBS sendiri menyampaikan bahwa acara Let’s BTS, tim produksi tidak hanya akan menampilkan cerita kesuksesan BTS sebagai artis global tetapi juga cerita jujur dari tujuh anak muda (member BTS) tentang menjalani kehidupan di tengah-tengah Pandemi Global Covid-19 dan kisah-kisah atau cerita lain yang mungkin belum pernah dibagikan sebelumnya, misalnya pemikiran paling mendalam dari setiap member BTS, yang akan disuguhkan dalam cara yang berbeda-beda.

Jang Do Yeon hadir di sana

Dalam salah satu segmen acara tersebut turut diundang yakni Jang Do Yeon yang merupakan salah seorang komedian terkenal di Korea Selatan. Seleb ini sendiri memulai debut karir keartisannya pada tahun 2006, saat itu dia tampil pertama kali di televisi dalam sebuah acara talk show di Mnet. Jang Do Yeon lahir pada 10 Maret 1985 di Yeongawan, Jeolla Selatan, Korea Selatan.

Jang Do Yeon. Foto: Instagram

Jang Do Yeon menari bersama BTS

Pada salah satu segmen dalam acara tersebut, Shin Dong Yeop sebagai pembawa acara mengabulkan keinginan dari Jang Do Yeon untuk bisa menari bersama-sama dengan para member BTS di atas panggung. Lagu “FIRE” yang menjadi singgel BTS di tahun 2016 yang lalu terpilih untuk dibawakannya dengan penuh semangat dengan para BTS yang berdiri bersama di atas sebuah panggung yang sudah disediakan, Jang Do Yeon yang begitu penuh semangat melakukan koreografi lagu “FIRE” berhasil menghibur para member BTS dan membuat mereka tertawa.

Jang Do Yeon punya banyak kesamaan dengan BTS

Keseruan ternya tidak berhenti di situ! Seleb ini juga berhasil membuat para member BTS terkesan dengan pujian yang disampaikan oleh dirinya setalah dirinya selesai dengan aksi pangung lagu Fire bersama BTS, juga dengan kecerdasan dan ketepatan waktu saat melemparkan atau menempatkan sebuah komedi atau humor. Jang Do Yeon mengatakan bahwa antara dirinya dan BTS punya banyak kesamaan.

Let’s BTS. Video: Youtube

Dia mengatakan bahwa dirinya punya kesamaan dengan RM soal skor hasil tes yakni sama-sama 900, lalu dia juga sama dengan Jimin dalam hal potret fotonya dari samping, lalu kesamaanya dengan V dalam hal gaya rambut, kemudian kesamaanya dengan Jungkook dan J-Hope adalah karena namanya nama mereka di awali huruf J sama seperti dirinya, selanjutnya dia menyebut kesamaanya dengan Jin dalam hal memiliki bahu yang sama-sama lebar, terakhir dengan Suga, dia menyebutkan bahwa mereka berdua mempunyai kesamaaan dalam hal sama-sama warga Korea Selatan! Hahaha … ada-ada saja ya … kalau kamu, apa kesamaan kamu dengan BTS? (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *