Gosip

Janet Suhh, Sosok dibalik soundtrack Lovestruck in the City

Janet Suhh, Sosok dibalik soundtrack Lovestruck in the City

Lovestruck in the City masuk dalam deretan film yang sukses. Dibalik tokoh pemeran yang professional, sebuah film bisa ditonton dengan menarik ketika punya soundtrack yang bagus. Salah satu soundtrack tersebut ada yang dinyanyikan oleh Janet Suhh. Musisi asal Korea Selatan ini sudah dikenal banyak karyanya yang dimasukkan ke dalam soundtrack film.

Salah satu single tersebut berjudul Days to Remember. Perilisan soundtrack ini ada dalam akun 1 theK. Alur dari lagu ini benar-benar bisa membuat film Lovestruck in the City menjadi lebih hidup. Hasil karyanya selain pernah tampil di film tersebut, juga pernah tayang di It’s Okay To Not Be Okay. Kamu pasti penasaran dengan siapa itu Janet Suhh dan juga performa di lagu Days to Remember.

Fakta seputar Days to Remember milik Janet Suhh

Lagu yang dirilis pada bulan lalu ini masih masuk dalam lagu yang kurang banyak diketahui pecinta musik Korea. Padahal lagu ini masuk dalam lagu yang sangat jarang dibuat oleh musisi Korea. Lirik secara keseluruhan berbahasa Inggris, sehingga orang yang tidak pernah nonton dramanya akan mengira ini adalah lagu yang berasal dari musisi Western. Janet Suhh terdengar sangat fasih dalam menyanyikan lagu berbahasa asing.  

Days to Remember. Video: Youtube

Hanya saja dalam videonya memutar beberapa scene yang ada dalam film Lovestruck in the City dan tidak ada bagian yang menampilkan Janet Suhh. Lagu yang selow ini bisa membuat para pendengar memahami bahwa ini lagu tentang cinta. Setiap kali memutar laginya kita akan dibawa seolah sedang mengingat masa lalu untuk setiap liriknya.

Walaupun euphoria dari perilisan lagu ini tidak semeriah dunia Kpop, namun lagu ini sangat mengena bagi orang yang pernah menonton filmnya. Sampai dengan saat ini baru 35.000 saja orang yang pernah menontonnya, padahal lagunya saat enak untuk didengarkan.

Beberapa fakta seputar Janet Suhh

Ada beberapa fakta menarik yang berhubungan dengan musisi baru ini. Kamu yang kepo bisa coba untuk baca informasi berikut.

Baru meresmikan debut bulan Februari 2020

Musisi yang bisa menulis lagu sendiri ini, ternyata baru saja memasuki dunia entertainment di Korea. Bahkan, ia juga berbakat dalam menulis lagu bergenre hip hop. Walaupun demikian, kualitas tarik suara Janet Suhh memang bisa diakui jempol. Dirinya juga pernah merilis album Primituve di bawah naungan agensi Vitamin Entertainment.

Album Primitive. Foto: Instagram

Adik dari Samuel Seo yang seorang produser musik

Janet Suhh tidak mau ketinggalan dalam mengikuti jejak kakaknya yang telah lama berkecimpung di dunia entertainment Korea. Debutnya mendapatkan banyak support dari keluarga dan sang kakak dengan senang hati turut andil dalam proses membuat album sang adik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *