Gosip

Jaehyun Golden Child positif Covid-19, bagaimana kabar member lainnya?

Jaehyun Golden Child positif Covid-19, bagaimana kabar member lainnya?

Salah satu member dari Golden Child, Jaehyun dinyatakan terpapar Covid-19. Kabar tersebut dikonfirmasi oleh agensi penyanyi “WANNABE”, Wooliim Entertaintment pada Kamis, 17 Desember.

Dalam pernyataannya, label tersebut mengungkapkan bahwa Jaehyun menerima hasil positif Covid-19 hanya selang beberapa jam dari tes yang dilakukannya.

Baca juga: Beauty Youtuber Korea yang perlu kamu subscribe

Jaehyun sebelumnya tidak beraktivitas

Mengutip dari Soompi, pihak agensi menjelaskan bahwa Bong Jaehyun atau yang dikenal dengan Jaehyun Golden Child tidak memiliki aktivitas apa pun di luar jadwal yang telah ditentukan. Jaehyun juga tidak mengambil aktivitas eksternal apa pun.

Jaehyun (Tangkapan layar AllKpop)
Bong Jaehyun. Foto: AllKpop

Semua tindakan yang diperlukan setelah Jaehyun positif Covid-19 telah dicatat dengan baik oleh pihak agensi untuk melakukan penanganan lebih lanjut untuk kesembuhan Jaehyun.

Tidak hanya itu, Woolim Entertainment juga telah melakukan pengujian Covid-19 terhadap semua staf dan artisnya. Disinfeksi gedung juga dilakukan agar tidak ada lagi yang terpapar Covid-19.

Agensi janji berikan update

Choi Bo Min, Lee Jang Jun, Y. Hong Joo Chan, Lee Dee Yeol, Kim Ji Boem, Bae Seung Min, Park Jae Seok, Young Taek, dan Kim Do Hyun dikabarkan telah melakukan pengujian rapid test untuk diri mereka sendiri dengan segera setelah Jaehyun positif corona.

Pihak woolim Entertainment mengabarkan kepada pengikut setia grup bahwa akan dilakukan pembaruan setelah hasil tes telah diterima member Golden Chid lainnya.

Jaehyun adalah idol k-pop ketujuh yang terpapar virus corona. Sebelumnya anggota Up10tion, Bitto, Kogyeol, dan Xiao telah terlebih dahulu dipastikan terpapar virus corona. Sementara itu, Yiren dan Shiyeon dari Everglow, serta Kim Chungha juga mendapatkan hasil positif setelah menjalani pengujian.

Golden Child merupakan salah satu boyband korea yang diluncurkan pertama kali pada tahun 2017 dengan EP pertama mereka yang berjudul “Gol-Cha!” dengan single Carrier berjudul “DamDaDi”. EP menduduki puncak tangga lagu harian Tower Records setelah sebulan mereka rilis, yang merupakan situs music terbesar di Jepang.

“Future and Past” adalah konser solo pertama kali Golden Child yang sukses mereka bawakan pada Januari lalu. Golden Child juga pernah mencoba peruntungan dengan mengikuti acara reality show “Road to Kingdom” pada bulan Maret di Mnet, tapi mereka belum berhasil dan harus dieliminasi dari pertunjukan pada episode ke-lima.

Album kedua yang mereka rilis adalah “Pump It Up”, yang sekaligus menandakan kembalinya mereka di dunia musik pada 7 Oktober. Single dari album tersebut berisi tiga lagu, yaitu: Pump It Up, dan That Guy. (CTH)

Golden Child. Foto: Instagram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *