K-Pop

Jadwal comeback Kpop 2021 hari ini, penting bagi pecinta idol

Jadwal comeback Kpop 2021 hari ini, penting bagi pecinta idol

Hampir setiap hari dunia entertainment di Korea Selatan rama dengan jadwal comeback Kpop 2021. Kali ini kita akan membicarakan idol yang akan melakukan comeback di hari ini. Siapa saja yang gemar mendengarkan karya-karya musisi maupun idolnya bisa segera pantengin jadwal ini. Kita hanya tinggal menunggu detik-detik perilisannya saja.

Jadwal comeback Kpop 2021, SuperM X Prudential

SuperM yang merupakan grup boyband jebolan Korea Selatan ini dikabarkan berkolaborasi dengan Prudential. Perusahaan asuransi yang sudah terkenal secara internasional ini kira-kira akan ditampilkan di scene yang mana ya. Belum ada bocoran scene yang menayangkan logonya jika dilihat di bagian Teaser. Dalam MV kali ini semua membernya menggunakan outfit yang lebih santai dan kasual. Kamu tidak akan melihat kesangaran seperti yang ada di MV mereka sebelumnya. Baru Teasernya yang muncul, netizen yang memutarnya sudah cukup banyak dan terbukti sudah tayang sebanyak 601.000.

We Do. Video: Youtube

Henry dengan single Trust Your Pace

Kalau Teaser idol kebanyakan berdurasi 20-an detik, Henry memilih pembuatan Teaser yang lebih singkat. Video bocoran karyanya kali ini hanya berdurasi 10 detik saja yang ditayangkan dalam visual hitam putih. Fans auto heboh dan justru menginginkan ia untuk kembali ke dunia drama Korea. Sebagian besar dari fans Henry ini berasal dari internasional. Kamu akan bisa melihat video ini pada akun resmi Youtube milik 1theK. Meskipun baru dirilis sehari yang lalu, Teaser dari single Trust Your Pace sudah tayang sebanyak 12.000-an kali. Jumlah haters yang dimilikinya sangat sedikit, jadi emmang Henry ini terbukti punya attitude yang baik sebagai public figure.

Trust Your Pace. Video: Youtube

PENTAGON

Single terbaru mereka berjudul Do or Not sangat laris ditonton netizen pecinta Kpop. Tak jarang dari mereka memohon untuk dibuatkan versi berbahasa internasion. Alhasil, permintaan tersebut direalisasikan dan bisa segera nonton hari ini nanti. Single ini akan dirilis dalam versi bahasa Inggris dan Chinese. Single yang mengkisahkan tentang cinta bertepuk sebelah tangan memang sangat mengena di banyak hati netizen. Kita tunggu ya apakah bisa lebih booming dibandingkan dengan versi sebelumnya.

Jadwal comeback Kpop 2021 Amber Liu dengan single Neon

Neon. Video: Youtube

Teaser milik Amber Liu pertama kali dilaunching pada Kamis, 8 April 2021. Baru sehari ditayangkan, Teaser sudah mendapatkan viewer sebanyak 23.000-an. Nah, kamu yang suka dengan karya-karyanya bisa langsung simak nanti. Single yang berjudul Neon memiliki konsep yang cukup unik dan berbau sedikit komedi.

Kamu yang ingin tahu jadwal comeback lainnya follow Koreabanget. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *