K-Pop

IZ*ONE lagu baru D-D-Dance sudah dirilis dengan konsep luar angkasa

IZ*ONE lagu baru D-D-Dance sudah dirilis dengan konsep luar angkasa

D-D-Dance, IZ*ONE lagu baru saja dirilis pada tanggal 28 Januari 2021. Lagu tersebut memiliki tipikal musik yang kental dengan permainan gitar dan juga suara musik buatan. Usut diusut lagu tersebut dimainkan dalam kunci B minor dengan kecepatan beat 125 per menit. Ritme cepat seperti itu sangat hype bagi generasi muda jaman sekarang.

Teaser dari lagu ini sudah mulai diupload di Youtube sejak 21 Januari 2021. Bocoran dari teaser membuat para fans mengerti bahwa konsep video yang mereka usung bertemakan mirip luar angkasa. Dimensi itu membuat gravitas yang berlaku menjadi berbeda dan ada banyak benda yang bisa terbang. Kemudian teaser yang kedua kembali dirilis pada 24 Januari 2021.

Menggunakan seragam sekolah

IZ*ONE lagu terbaru, setiap member sempat tampil dengan mengenakan pakaian seragam sekolah. Lalu mereka melakukan dance pada disco hall dan terdapat bola besar yang bergerak. Scene beralih dimana semua benda yang berada di sekitarnya bisa terbang seperti tanpa terpengaruh oleh gravitasi. Hanya saja diperlihatkan bahwa video tersebut berdurasi sangat singkat yakni 1:45.

D-D-Dance. Video: Youtube

Kamu pasti berpikir bahwa video tersebut terlalu singkat untuk bisa menjadi sebuah MV. Apalagi konsep yang mereka pakai dalam lagu tersebut terlihat sangat menarik dengan tema ruang angkasa. Konsep tersebut memang tampak mirip seperti magical.

Teori tentang MV IZ*ONE lagu baru

Ada sebuah teori dari fans yang berhubungan dengan MV IZ*ONE terbaru ini. Terlihat mereka smepat berada di sebuah bola besar terbuat dari metal. Tenyata bagian tersebut sangat mirip dengan yang ada di MV Secret Story of the Swan. Di bagian scene lain juga tampak adanya orb yang berwarna-warni. Jika diperhatikan secara seksama, orb itu mirip dengan yang ada di MV Secret Story of Swan juga.

Jika single yang satu ini berhasil meraih prestasi di dunia musik Kpop, maka semakin besar kemungkinan grup idol ini untuk mendapatkan perpanjangan kontrak. Baru dirilis beberapa jam saja, single D-D-Dance tersebut sudah mendapatkan banyak dukungan dari penonton. Paling tidak sudah ada lebih dari 30.000 orang yang memberikan like terhadap grup idol ini.

Apabila kamu suka dengan grup idol yang satu ini, maka kamu harus terus mendukung. Sudah pasti dukungan tersebut akan sangat berpengaruh terhadap perpanjangan kontrak mereka. Jadi kamu tidak perlu berpisah dengan girl idol IZ*ONE.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *