K-Pop

ITZY In the morning heboh banget 5 hari 65 juta viewers

ITZY In the morning heboh banget 5 hari 65 juta viewers

Ada banyak grup idol yang berada di bawah naungan JYP Entertainment. Namun tidak semuanya punya prestasi sebaik ITZY dan Twice. Namun sebagai grup yang lebih muda, ITZY berhasil meraih prestasi hebat hanya dalam 5 hari setelah perilisan single ITZY In the morning. MV tersebut dalam waktu singkat mampu meraih perhatian penonton dengan jumlah besar. Tak tanggung-tanggung jumlah yang memberikan like terhadap MV terbarunya sudah mencapai lebih dari 2 juta. Semua itu terwujud berkat dukungan fans yang berasal dari seluruh dunia. Tidak hanya yang berasal dari Korea Selatan saja. Bagaimana kemeriahan dari single terbarunya, cek this out guys.

Itzy. Foto: Instagram

Konsep ITZY In the morning yang cukup menarik

Konsep yang dipakai cukup menarik dan berbeda dari kebanyakan konsep yang ada di pembuatan MV Kpop idol era sekarang. Dimana mereka menggunakan tampilan yang macho layaknya mafia. Pakaian serba hitam yang mewakili kepribadian mereka dalam lagu in the morning. Dalam lagu tersebut dikatakan bahwa orang yang didekati tidak mengetahui bahwa mereka mafia yang bisa mencuri hati orang. Mereka tampak innocent dari penampilan mereka yang digambarkan dengan outfit berwarna putih.

Tingkat kemenarikan dari V In the morning juga diperlihatkan dari bagaiman editing mempercepat beberapa gerakan yang membuat tampilan rada spooky juga. Terlihat juga ada penampilan mereka yang tampak sedikit menghilang dan muncul kembali berganti dengan outfit lainnya. Saya rasa konsep mereka ini cukup baru dan menarik. Tidak heran bila konsep tersebut mengantarkannya mencapai jumlah penayangan yang cukup banyak.

Pendapat fans tentang single terbarunya

Fans bersorak ketika jumlah penayangan sudah mencapai lebih dari 50 juta sejak 2 hari yang lalu. Bahkan penggemarnya ada berasal dari Eropa, Jepang, India, dan lain-lain. Tak sedikit fans yang mendukung MV In the morning bisa mencapai 100 juta. Angka penayangan sebesar itu dapat mengantarkan ITZY sekaligus agensi yang menaungi guna meraup pundi-pundi yang banyak jumlahnya. Fans yang berasal dari Indonesia juga engatakan bahwa lagu kali ini menjadi sangat trendi di hari pertama perilisan.

Sempat menduduki peringkat 4 pada hari kedua dan kembali naik posisi kedua pada hari ketiga. Tajuk Guess Who kali ini benar-benar berhasil mendapatkan perhatian fans dan mencapai popularitas tinggi sejak perilisan. Kamu sebagai fans ITZY tentunya perlu terus mendukung grup idol ini supaya bisa tetap popular ya di masa depan… He… he… he..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *