Gosip

Inilah keseruan Park Bo Young saat tinggal di Indonesia, doyan sambal

Inilah keseruan Park Bo Young saat tinggal di Indonesia, doyan sambal

Pencinta drama Korea pastinya tahu selebriti Korea yang bernama Park Bo Young. Drama-drama yang dimainkan Park Bo Young pasti mendapat perhatian penuh dan tak jarang juga dramanya menjadi populer di Korea dan luar Korea termasuk Indonesia.

Drama-drama yang telah dimainkannya seperti Doom at Your Service, Strong Woman Do Bong Son, Oh My Ghost, dll. Park Bo Young mengaku pernah mengunjungi Indonesia tepatnya di Jakarta. Nah, berikut fakta-fakta yang Park Bo Young saat di Indonesia.

Tinggal di Indonesia

Park Bo Young pernah mencoba hidup sebagai warga Indonesia selama beberapa waktu. Ia tinggal di Jakarta dan beraktivitas layaknya warga Jakarta seperti halnya jalan kaki di beberapa tempat, naik trans Jakarta hingga mencoba makanan legend ala Indonesia yakni sambal. Lebih mengejutkannya lagi ia pernah merasakan adat Indonesia saat pernikahan. Hal itu karena Park Bo Young mendatangi langsung pernikahan warga lokal Jakarta.

Park Bo Young. Foto: Pinterest
Park Bo Young. Foto: Pinterest

Melihat Monas

Bagi yang berkunjung ke Jakarta tidak afdol jika tidak berkunjung ke Monas. Hal tersebut diperuntukkan bagi warga luar Jakarta maupun luar Indonesia. Di kunjungan Park Bo Young ke Jakarta ia menceritakan keindahan Monas. Dengan bentuknya yang tinggi disertai balutan emas diujung atas Monas. Monas adalah monumen yang kelihatan tinggi di luar dan luas di dalam kata Park Bo Young.

Suka makan sambal

Sambal merupakan salah satu makanan khas Indonesia. Tak jarang penduduk dari luar sangat antusias ketika mendengar nama sambal. Mereka penasaran akan makanan pedas tersebut. Park Bo Young pun demikian. Ia mencoba mencicipi sambal merah. Katanya sambal merah sangat enak walaupun pedas. Ia mengaku suka dengan sambal.

Familiar banget soal Jakarta

Selama di Jakarta Park Bo Young tidak tinggal diam. Ia menikmati keindahan Jakarta dengan berjalan santai. Bahkan ia berjalan sendiri di sekitar hotel. Ia mengaku mengerti dan tidak heran dengan keadaan di Jakarta.

Nah, itulah keseruan Park Bo Young di Jakarta. Jangan lupa bersyukur dan tunaikan ibadah, kewajiban sebagai makhluk ciptaan dan makhluk sosial. (CTH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *