K-Drama

Ini dia episode terakhir drama Vincenzo dan beberapa quote yang keren

Ini dia episode terakhir drama Vincenzo dan beberapa quote yang keren

Drama Vincenzo merupakan drama baru di tahun 2021. Sayangnya drama tersebut sudah berakhir dalam balutan episode ke 20. Meski sudah berakhir, beberapa quote yang ada di Vincenzo masih saja melekat pada penonton. Selain itu, episode terakhir drama tersebut menyisakan memori mendalam terhadap penonton. Nah, untuk itu akan dipaparkan sedikit mengenai cerita episode 20 dan beberapa quote yang ada dalam drama Vincenzo.

Episode terakhir

Di episode terakhir Jang Han Seo meninggal karena melawan kakaknya yaitu Jang Han Seok. Sikap Jang Han Seo dikarenakan bukti janjinya yang ia tepati kepada Vincenzo. Kemudian Choi Myung Hee telah keluar dari penjara lantaran bantuan Vincenzo. Namun, Choi Myung Hee malahan takut kepada Vincenzo dan ia mencoba melarikan diri dari Korea Selatan. Belum sempat rencananya terwujud Choi Myung Hee ketahuan oleh Vincenzo ia meminta Vincenzo membunuhnya, namun hal itu tidak diwujudkan oleh Vincenzo.

Alhasil Jang Han Seok berhasil didapatkan oleh Vincenzo. Terjadilah baku hantam antar kedua belah pihak yang dimenangkan oleh Vincenzo. Jang Han Seok berhasil mendapat luka di kedua kaki. Tak berakhir, Vincenzo sedikit menyakiti Jang Han Seok. Di episode terakhir tidak lupa Vincenzo bersama Cha Young disetting dengan adegan romansa. Dari ringkasan episode terakhir, buang hal negatif seperti menyakiti sesama karena pada dasarnya memaafkan jauh lebih baik.

Adegan dalam drama Vincenzo. Foto: Foto: dok. tvN
Adegan dalam drama Vincenzo. Foto: Foto: dok. tvN

Quote dalam drama Vincenzo

Beberapa quote ada dalam drama tersebut. Quote pertama adalah ‘Takdir itu tidak akan berat, hanya saja dirimu merasa semakin lemah. Nah, semakin kamu merasa lemah nasibmu akan semakin lemah’. Kedua ada quote yang berbunyi ‘Seseorang yang berhasil akan hal-hal kecil ia kemungkinan juga akan berhasil akan hal yang besar’. Ketiga quote untuk bersabar dan pasrah yaitu ‘Jangan berusaha cukup keras jika tidak dihargai, cukup!’

Quote keempat dan kelima menggunakan bahasa Inggris yaitu ‘No matter how hard to try, you rarely get it your way’ dan ‘Ignorance isn’t a sin, but refusing to learn is’. Untuk semua tetap bersyukur dan menunaikan ibadah, kewajiban sebagai makhluk ciptaan dan makhluk sosial. (CTH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *