Gosip

INFINITE comeback, meski 3 member tinggalkan Woollim Entertainment

INFINITE comeback, meski 3 member tinggalkan Woollim Entertainment

Baru-baru ini, telah ada diumumkan bahwa Dongwoo dan Sungyeol memilih untuk meninggalkan Woollim Entertainment setelah adanya keputusan bahwa mereka tidak lagi memperpanjang kontrak dengan agensi mereka tersebut. Bagaimana informasi lanjutan tentang grup ini, bisa langsung cek di kabar INFINITE comeback berikut.

L lebih dahulu tinggalkan Woolim Entertainment

Sebelum Dongwoo dan Seungyeol, pada Agustus 2019 yang lalu,  satu member INFINITE yang lain yakni L atau Kim Myungsoo  telah terlebih dahulu memilih untuk pergi atau meninggalkan Woollim Entertainment karena tidak lagi melakukan perpanjangan kontrak, antara L dan Woolim Entertainment.

L (Kim Myungsoo). Foto: Instagram

Diputuskan bersama-sama

Salah seorang perwakilan dari pihak agensi mengungkapkan bahwa keputusan tersebut telah di sepakati oleh dua belah pihak yakni antara pihak agensi  dengan Dongwoo dan Sungyeol.

Ucapan terimakasi dari pihak agensi

Dari pihak perwakilan agensi Woolim juga mengungkapkan rasa terimakasih kepada  Dongwoo dan Sungyeol atas kontribusi mereka berdua di INFINITE sejak debut mereka pada tahun 2010 silam.

“Berhubung masa kontrak akan segera berakhir, kita telah melakukan beberapa kali diskusi panjang dengan mereka berdua (Dongwoo dan Sung yeol), dan akhirnya diperolah kesepakatan bersama untuk tidak lagi melakukan  perpanjangan kontrak,” ungkap Wollim Entertainment.

INFINITE. Foto: Instagram

Dua member masih di Woollim Entertainment yang berkesempatan lakukan INFINITE comeback

Woohyun dan Sungjong menjadi dua memberr INFINITE yang masih berada di Woolim Entertainment. Meski begitu, Industry Insiders Korea Selatan, mengungkapkan bawah kedepannya ada kemungkinan dua member INFINITE yang tersisa di Woolim Entertainment akan mengikuti langkah atau keputusan yang telah diambil oleh sebagain besar member yakni meninggalkan agensi mereka tersebut.

Sungyeol akan beralih ke seni peran

Hampir sama dengan apa yang telah dilakukan oleh L atau Kim Myungsoo dan mantan member INFINITE yakni Hoya, Sungyeol dikabarkan berencana untuk terjun di dalam bidang akting atau seni peran juga.

“Walau bagaimanapun, setelah sebelas tahun, para member telah mempunyai bagian cerita mereka sendiri yang kemudian membuat mereka memilih untuk bisa berdiri sendiri. Hoya dan L telah menjadi seorang aktor. Seperti halnya Sungyeol, yang tidak lagi memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada 31 Maret mendatang, kemudian akan mendapatkan promosi sebagai seorang “acting idol” sampai dia bisa menemukan manajemen agensi akting yang baru,” ungkap Industry insiders Korea Selatan.

Sungkyu bergabung dengan agensi besar

Sementara itu Sunggyu, menurut industry insider Korea Selatan, baru-baru ini juga sedang ada dalam proses diskusi untuk kemudian bisa bergabung dengan sebuah perusahaan atau agensi hiburan besar. dan pada akhirnya diskusi tersebut telah diselesaikan, tetapi sayangnya tidak mendapatkan hasil.

Kabar Dongwoo dan Sungjong

Lalu terkait dengan Dongwoo yang tak lain merupakan adalah rapper di INFINITE, dikabarkan memiliki rencana untuk bergabung ke dalam sebuah label  musik hip hop. Berbeda lagi dengan Sungjong, dia sendiri sedang fokus dengan kegiatan wajib militernya sebagai pekerja layanan sosial dan kemungkinan akan melakukan diskusi tentang perpanjangan kontrak setelah dia selesai dengan wamilnya tersebut.

Woohyun akan segera selesai wamil

Untuk Woohyun sendiri sedang dalam masa wamil dan akan segera selesai pada bulan Agustus mendatang. Karena dia sudah terlebuh dahulu melakukan perpanjangan kontrak dengan Woolim Entertainment sebelum wamil, kedepannya dapat dimungkinkan bagi INFINITE untuk kembali lagi tampil sebagai satu kesatuan.

L akan jadi yang terakhir selesaikan wamil

Setelah memutuskan kontrak dengan Woollim Entertainment, L tetap melanjutkan karirnya dengan menjadi seorang aktor, namun tetap selalu menjaga hubung an baik dengan para member INFINITE yang lain.

L sendiri telah berangkat untuk menjalani wajib militernya pada bulan Februari 2021 yang lalu, itu artinya L akan menjadi member INFINITE yang paling akhir menyelesaikan wamilnya. Dengan keadaan tersebut Industry insiders Korea Selatan memperkirakan bahwa L akan bisa comback dengan grupnya dalam tiga tahun mendatang.

Para member harapkan comeback

Para member yang akan segera menyelesaikan wajib militer mereka, mempunyai keinginan untuk dapat kembali berinteraksi dengan para penggemar mereka dengan jalan mengeluarkan semacam album solo.

Jadi menurut Industry insiders Korea Selatan, masing-masing member memiliki konflik kepentingan yang berkaitan dengan meningggalkan agensi lama atau menemukan agensi yang baru. Dari berbagai keadaan tadi bisa dimungkinkan jika di masa yang akan datang INFINITE bisa kembali comeback .

Kamu yang ingin tahu kabar terbaru INFINITE bisa langsung follow Koreabanget. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *