Gosip

Member super jujur, Jin BTS sampai kesulitan untuk bohong

Member super jujur, Jin BTS sampai kesulitan untuk bohong

Episode Run BTS ke-128 menyuguhkan episode spesial dengan tema Hello 2020, dalam episode tersebut para member BTS akan memainkan beberapa macam permainan salah satunya adalah permainan “Si Pembohong”. Pada permainan tersebut para member akan mengambil secara acak lintingan kertas yang di dalamnya terdapat kata kunci kecuali satu lintingan yang tidak ada kata kuncinya alias kosong dan siapapun yang tidak menerima kata kunci tersebut harus berusaha dengan baik agar tidak ada yang bisa menebak bahwa dirinyalah yang berbohong atau “Si Pembohong”. Pada putaran pertama permainan tersebut staf Run BTS mengatakan bahwa kata kuncinya berkaitan dengan makanan. member Jin BTS tampak menunjukkan beberapa keanehannya dalam berbohong.

Suga tidak ikut tampil dalam episode 128

Sebagai informasi awal, bahwa dalam episode 128, Suga tidak ikut shooting karena pada saat proses produksi episode tersebut, Suga sedang dalam masa pemulihan setelah melakukan operasi pada bahunya sebagai akibat dari sebuah kecelakan yang pernah dialaminya pada masa lalu yakni saat dia belum debut dan masih berstatus sebagai trainee di Big Hit Entertainment.

Member Jin BTS sangat percaya diri seperti biasanya

Sesaat sebelum permainan “ Si Pembohong” di mulai Jin terlihat sangat percaya diri dengan mengatakan bahwa dirinya merasa akan bisa menjawab bahkan tanpa melihat kertasnya (kata kunci yang tertulis di lintingan kertas) lalu saat permainan resmi di mulai, apakah Jin benar-benar bisa membuktikan perkataanya?.

Jin BTS. Foto: Instagram

Kata pertama berkaitan dengan makanan

Seperti yang sudah disebutkan bahwa kata kuncinya adalah tentang makanan. Jimin sebagai orang pertama yang mengatakan hal yang berkaitan dengan kata kunci yang tertulis dalam lintingan kertas yang sebelumnya diambil secara acak. Jimin lantas mengatakan bahwa makanannya sangat sederhana, lalu RM sebagai orang kedua mengatakan bahwa makanan yang dimaksud bisa dinikmati atau disantap saat masih dalam keadaan hangat, kemudian giliran Jungkook yang mengatakan bahwa warnanya sangat merah, lantas giliran Jin yang hanya bisa mengatakan bahwa banyak orang yang menyukai makanan tersebut.

Para member yang mendengar pernyataan Jin yang terkesan tidak jelas tersebut menjadi curiga bahwa Jin lah yang menerima kertas kosong alias “Si Pembohong”. Jin berusaha mengelak dengan mengatakan bukan dia yang jadi “Si Pembohong” dan wajahnya memang akan berubah menjadi kemerahan saat orang lain menatapnya bukan karena dia adalah “Si Pembohong”. Lalu giliran V yang mengatakan hal yang berkaitan dengan kata yang dimaksud yakni bahwa saat menyantap makanan tersebut harus menggunakan sumpit dan J-hope mengatakan bahwa dia sering memasak makanan tersebut.

Member yang lain mulai membidik member Jin BTS

Wajah Jin yang berubah menjadi agak kemerahan saat berusaha menjelaskan dan mengelak bahwa itu terjadi secara alami saat orang-orang menatapnya bukan karena dia adalah “Si Pembohong” dalam permainan tersebut di tambah kata kunci Jin yang menurut member BTS yang lain terkesan tidak jelas, mau tidak mau membuat dirinya kemudian mulai dibidik oleh member sebagai “Si Pembohong”. Jungkook menjadi salah satunya, Jungkook yang mulai curiga dengan Jin lalu kemudian bertanya apakah dirinya baru-baru ini menikmati makanan tersebut? lalu Jin menjawab tidak, tetapi Jungkook ingat bahwa hyng-nya tersebut baru-baru ini menyantap makanan yang dimaksudkan.

Menunjuk member yang menjadi “Si Pembohong”

Setelah masing-masing member saling bertanya dan menjawab, akhirnya mereka harus menebak atau menunjuk siapa yang menjadi “Si Pembohong”. Secara kompak Jimin, RM, Jungkook, V dan J-hope menunjuk Jin. Jin yang memang tidak menerima kata kunci karena lintingan kertas yang dia ambil ternyata kosong, harus menjawab apa nama makanan yang sebenarnya dimaksudkan, dan Jin menjawab Ramyeon padahal jawaban yang seharusnya adalah Kimchi Jeon atau Pancake Kimchi. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *