Gosip

Ikonik, begini aksi 7 Idol K-pop pria ciuman dengan sesama jenis

Ikonik, begini aksi 7 Idol K-pop pria ciuman dengan sesama jenis

Kejadian tak terduga memang seringkali terjadi dalam dunia K-pop. Salah satunya adalah aksi ciuman para idol K-pop pria dengan rekan satu grup mereka sendiri. Alasan di balik aksi ciuman tersebut pun beragam. Ada yang karena game, aksi panggung, hingga ada pula yang karena parodi drama.

Seperti apa sih aksi ciuman idol K-pop pria dengan rekan satu grup mereka? Yuk, simak artikel berikut selengkapnya!

G-Dragon & T.O.P BIGBANG

Dalam rangka memparodikan drama ‘Secret Garden’, T.O.P dan G-Dragon BIGBANG rela berciuman bibir sungguhan. Saat menyaksikan adegan itu, GD pun tertawa malu-malu. Tak hanya dengan GD, rupanya T.O.P juga berciuman dengan rekan satu grupnya yang lain, yaitu Seungri.

Zico & U-Kwon

Saat hadir di salah satu acara Mnet, para member Block B saat itu diminta untuk memainkan game. Mereka harus memindahkan kertas dengan menggunakan bibir secara estafet. Di tengah permainan, kertas dari bibir Zico jatuh secara tak sengaja. Alhasil, Zico dan U-Kwon pun saling menyentuh satu sama lain.

Jackson & Jay B GOT7

Sama seperti Zico dan U-Kwon, kejadian serupa juga menimpa Jackson dan Jay B GOT7. Keduanya tak sengaja menyentuh bibir satu sama lain saat sedang memindahkan kertas secara estafet. Menanggapi hal itu, mereka sama-sama tertawa geli.

Seungyeol & Sungjong (INFINITE)

Saat sedang menyelenggarakan konser, Sungjong dan Seungyeol INFINITE mengejutkan penggemar dengan aksi ciuman bibir mereka. Salah satu dari mereka pun terlihat berdandan ala perempuan.

Heechul & Sungmin Super Junior

Sungmin dan Heechul juga mengejutkan penggemar dengan aksi ciuman mereka di atas panggung. Saat itu, Sungmin tengah tampil dengan gitarnya. Tiba-tiba, Heechul langusng menghampiri dan melakukan aksi tak terduga tersebut.

Henry & Donghae Super Junior

Masih dari grup yang sama, kali ini giliran Henry Lau dan Donghae. Meski sempat menghebohkan warganet, keduanya diketahui tidak sampai benar-benar ciuman. Dari video berikut, terlihat wajah Donghae yang terkejut saat Henry berusaha menciumnya.

Sehun & Lay EXO

Aksi ciuman idol K-pop pria yang ikonik juga datang dari grup EXO. Saat itu, Sehun dan Lay sedang bermain game pepero kiss. Keduanya harus memakan item di mulut lawan main hingga ukuran sependek mungkin. Saat itu, bibir Lay dan Sehun sudah saling bersentuhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *