Gosip

Iklan The BTS Meal yang ada di Filipina buat fans berbinar

Iklan The BTS Meal yang ada di Filipina buat fans berbinar

Para ARMY sekalian pasti sudah hafal dengan The BTS Meal. Menu kolaborasi tersebut dirilis di 50 negara. Filipina menjadi salah satu negara yang kedapatan untuk bisa menikmati menu kolaborasi BTS dengan McDonald. Menu kolaborasi tersebut sampai dibuatkan iklan The BTS Meal yang menarik. Iklan tersebut jadi ditonton oleh banyak orang dan pastinya semakin menguntungkan McDonalds. Gimana tampilan mereka, kamu bisa cek berikut.

The BTS Meal. Foto: Instagram

Asyik banget konsep iklan The BTS Meal jadi pingin beli

Menu yang digarap berkolaborasi dengan BTS dan McD ini sangat heboh. Ada banyak Youtuber yang tertarik cicip. Tak hanya sekedar nyicip, pastinya semua kegiatan tersebut bisa menjadi konten yang kekinian dan menarik perhatian ARMY. Iklan tersebut berdurasi hanya 30 detik dan langsung mendapatkan like dari 450.000-an. Sudah seperti rilis MV saja, jumlah penayangan langsung heboh. Iklan dimulai dengan RM yang memasuki restoran McDonald’s. Ia masuk dan menjelaskan akan memesan menu mereka sendiri.

Jungkook muncul dengan membawa nampan berisi French fries dan sebuah minuman. Dilanjutkan dengan adanya V yang membawa Chicken McNuggets. Suga muncul dengan mengatakan,”and One more thing.” J-Hope membenarkan “Two more things”. Giliran Jimin yang memperkenalkan saus yang dipakai pada menu The BTS Meal berupa Sweet Chili Sauce. Saus yang kedua adalah Cajun yang menjadi saus khas dari Korea Selatan. Jadi bisa dilihat ya guys kalau pacakaging aslinya tidak berwarna ungu. Jadi hanya Cajun saja yang warnanya ungu. Mengenai packaging di setiap negara berbeda-beda, sehingga ada yang ungu dan tidak. Nggak heran kalau sebagian ARMY sebelum upload ke media sosial akan mewarna packaging-nya sendiri agar lebih mirip dengan yang menjadi simbol BTS selama ini.

Iklan The BTS Meal. Video: Youtube

BTS pakar trending

Bagi brand-brand yang mau barangnya lebih laku, bisa endorse BTS. Hampir setiap kolaborasi dengan BTS, selalu membuat suatu produk ludes terjual. Sudah terbukti ya guys ada banyak sekali Youtuber mukbang atau review makanan yang mencoba buat konten pakai menu kolaborasi ini. Beberapa fans juga mengatakan bahwa McD menjalankan taktik yang tepat dengan berkolaborasi bersama BTS. Pendapatan mereka pasti auto naik pesat.

Iklan tersebut bisa menjadi investasi yang tepat. Tidak hanya produknya yang dijual, tetapi iklannya sendiri juga bisa mendatangkan pundi-pundi. Pikiran yang cerdas untuk bisa memenangkan pertarungan bisnis makanan cepat saji.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *