Gosip K-Pop Daebak

Idola K-Pop mendapatkan prank natal dari para agensi

Idola K-Pop mendapatkan prank natal dari para agensi

Para idola K-Pop seperti Park Min Young, Lee Joon Gi, Song Kang, Seohyun dan beberapa artis lainnya mendapatkan prank hadiah natal dari para agensi mereka masing – masing. Prank tersebut berupa hadiah natal yang sama sekali tidak berguna bagi mereka. Reaksi mereka kemudian difilmkan dan diperlihatkan kepada para fans.
Park Eun Bin merupakan artis yang pertama kali mendapatkan prank dari agensinya dan difilmkan. Dalam prank tersebut Park Eun Bin diminta untuk memilih salah satu dari beberapa hadiah yang diberikan. Setelah melihat dan memikirkannya beberapa kali, dia mengambil yang besar karena menurutnya hadiah yang lebih besar adalah yang lebih baik.

Idola K-Pop yang mendapatkan prank natal

Selain Park Eun Bin ada banyak artis yang mendapatkan prank dari agensinya. Berikut ini ada deretan idola K-Pop yang mendapatkan prank dari agensinya :

  1. Park Eun Bin
  2. Song Kang
  3. Park Ji Hyun
  4. Lee Tae Sun
  5. Seohyun Girls Generation
  6. Oh Hyun Joong
  7. Chae Bin
  8. Go Chan Bin
  9. Lee Joon Gi
  10. Kim Hwan Hee
  11. Cha Seo Won
  12. Moon
  13. Chae Won
  14. Goo Gyo Hwan
  15. Kim Jae Kyung
  16. Park Min Young
  17. Lee Jung Shik
  18. Kim Taek
  19. Chun Woo Hee
  20. Kang Ki Young
  21. Shin So Hyun
  22. Shin Se Kyung
  23. Lee Jung Ha
  24. Noh Jung Ui
  25. Lee Yoon Ji
  26. Yoo Joon Sang

Deretan nama di atas merupakan artis yang mendapatkan prank dari agensi mereka masing – masing. Prank ini bertujuan untuk menyemarakkan suasana natal di tengah pandemi corona. Seohyun menerima tas plastik merah muda dan tertawa terbahak – bahak, Lee Jon Gi mendapatkan sereal yang sama sekali tidak berguna karena Lee Jon Gi tidak makan sereal sama sekali. Shin Se Kyung mendapatkan t-shirt gambar CEO Kim Jong Do dan dia berusaha untuk menolak hadiah tersebut. Park Min Young menerima tas berbentuk katak dan berpose dengan tas tersebut.
Natal kali ini memang terasa berbeda daripada natal sebelumnya. Kali ini natal tidak semeriah sebelum adanya pandemi corona, oleh karena itu film mengenai prank ini sangat tepat dibuat untuk menjadi hiburan bagi para idola K-Pop dan juga pecinta K-Pop. Semoga dapat memberikan hiburan dan semangat bagi para pejuang corona sekalian.

Park Min Young. Foto: Instagram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *