K-Pop

Idol YooA Oh My Girl ungkap kalau ia terus diikuti hantu! 

Idol YooA Oh My Girl ungkap kalau ia terus diikuti hantu! 

Melihat penampakan hantu, merasakan, ataupun mendengar suara aneh adalah suatu pengalaman yang sangat mengerikan bagi sebagian orang yang mungkin sering merasa takut akan hal tersebut. Tetapi bagi idol YooA diari girl group Oh My Girl, pengalaman itu adalah hal yang sudah biasa baginya karena saking seringnya ia dihantui dan bahkan diikuti oleh makhluk halus! 

Bagi kalian penggemar Oh My Girl mungkin sudah tidak asing lagi dengan hantu yang cukup terkenal di balik WM Entertainment. YooA sempat berbagi cerita itu beberapa waktu lalu di Late Night Ghost Talk dari MBC. Ia menjelaskan bahwa ia dan rekan-rekannya di sana sudah seperti tumbuh bersama para hantu di dalam gedung. Dahulu gedung mereka juga masih kecil dan suram. 

Idol YooA Oh My Girl curhat begini

YooA Oh My Girl. Foto: youtube/MBC

Ia juga menyebutkan ciri-ciri penampilan hantu itu, dan berkata, “Ia punya rambut yang pendek seperti Kim Sook sunbaenim. Dia adalah seorang anak perempuan yang masih kecil.” 

Bahkan bukan hanya ia dan member Oh My Girl yang dihantui, tetapi rekan satu agensi mereka, B1A4 juga merasakan hal yang serupa! YooA mengatakan, “Sunbaenim kami B1A4 juga ternyata telah melihat sosok hantu ini terus-menerus.” 

Hantu perempuan itu kabarnya sering berada di sebuah ruang latihan yang biasa mereka gunakan untuk berlatih menari. YooA berbagi cerita menakutkan dari teman satu grupnya yakni Mimi yang katanya dihantui oleh sosok tangan yang menembus pintu ruang latihan saat Mimi sedang berlatih menari sendirian di sana pada suatu malam. 

Cerita YooA. Foto: youtube/MBC

“Selama waktu latihan kami, salah satu anggota kami yaitu Mimi memilih untuk tinggal dan berlatih menari lagi karena dia sangat ingin debut. Dan di ruang latihan itu, kami punya dua pintu di bagian belakang. Dia mengatakan kalau dia melihat sebuah lengan melalui pintu. Saat itu semua pintu tertutup tapi tiba-tiba ada lengan. Ia jadi takut dan memutuskan untuk membuka pintu. Tapi saat ia melakukannya, ternyata tak ada seorang pun di sana.” ungkap YooA. 

Karena terus-terusan diganggu mereka akhirnya pindah ke gedung baru yang lebih besar. Bukannya damai, hantu itu malah terus mengikuti mereka! YooA membagikan cerita Seunghee yang katanya ia bisa melihat hantu dan menurut Seunghee, hantu itu sering jalan-jalan di lobi, lantai tiga, dan lantai lima. Ini adalah cerita yang mengejutkan sekaligus menakutkan! Membayangkan seseorang diikuti oleh hantu kemanapun mereka pergi. Tentu itu merupakan suatu pengalaman yang sangat tidak diinginkan oleh semua orang, bukan? (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *