K-Pop

Idol Seungkwan SEVENTEEN beberkan tips diet dan menjaga kesehatan

Idol Seungkwan SEVENTEEN beberkan tips diet dan menjaga kesehatan

Kesehatan adalah sesuatu yang sangat penting untuk diperhatikan, entah itu kesehatan fisik maupun mental yang ada dalam diri seseorang. Karena jika kesehatan tinggi, maka seseorang bisa melakukan aktivitas apapun dengan penuh semangat tanpa terhalang oleh rasa sakit. Idol Seungkwan Seventeen menjelaskan tipsnya.

Idol Seungkwan Seventeen membagikan tips diet dan menjaga kesehatan

Begitu pula dengan diet. Jika ingin melakukan diet, sebaiknya jangan menyiksa diri sendiri dengan cara tidak makan sama sekali. Ada beberapa cara agar diet berjalan dengan lancar dan kesehatan tetap terjaga. Sepertinya hal inilah yang dipikirkan oleh salah satu personil Seventeen yakni Seungkwan yang telah memberikan beberapa tips diet dan olahraga melalui wawancara dengan ELLE Korea. Ia merekomendasikan kepada kalian yang sedang diet bahwa yang pertama adalah alat untuk olahraga. Alat itu sangat cocok apalagi untuk orang yang malas.

Sengkwan Seventeen. foto: youtube/ELLE KOREA

Alat ini akan bergerak ke kiri dan ke kanan dengan getaran sekitar 30 sampai 40 kali per detik. Alat ini tidak hanya membantu saat kalian berdiri di atasnya, tetapi alat ini juga sangat membantu saat kalian melakukan berbagai latihan dan juga pose di atasnya. Seungkwan mengatakan bahwa ia sering menggunakan alat itu akhir-akhir ini.

Selanjutnya diet yang berhasil untuknya adalah diet Keto, atau Ketogenic Diet. Ini pada dasarnya adalah diet rendah karbohidrat yang tidak membatasi seberapa banyak makanan yang dimakan, tetapi bergantung pada apa yang dimakan. Menurut Seungkwan diet Keto itu sangat efektif untuknya.

Sengkwan Seventeen. foto: youtube/ELLE KOREA

Ia menceritakan bahwa ia melakukan pemotretan sebelum itu dan ia melakukan diet detoks selama tiga hari. Selama tiga hari itu ia hanya makan sedikit. Tetapi saat menjalani diet Keto ini ia makan daging dan melewatkan nasi tetapi ia kaget dan kagum karena ia tak bertambah gemuk walaupun telah memakan beberapa daging sapi panggang.

Saking senangnya karena diet berjalan dengan mulus karena dua rekomendasinya tadi, Seungkwan akhirnya membagikan pengalamannya itu kepada penonton dan mengakhiri kalimatnya dengan beberapa kata yaitu “Jangan sampai kelaparan”. Ia berharap agar semua orang yang menjalani diet tetap makan tetapi dengan cara yang baik dan teratur agar dapat hasil yang diinginkan, tetapi porsi makanan juga harus disesuaikan. Selain itu olahraga juga hal yang penting jadi kalian lebih baik tidak melewatkannya, ya.

Nah, itu dia beberapa tips yang dapat dibagikan Seungkwan kepada kalian yang sedang diet.

Semangat selalu buat kamu yang lagi diet! Seungkwan seventeen, seventeen, pledis entertainment, bighit, hybe, tips diet seungkwan, olahraga, ketogenic diet. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *