Gosip

Idol Rose Blackpink dan Olivia Rodrigo bertemu di Met Gala 2021

Idol Rose Blackpink dan Olivia Rodrigo bertemu di Met Gala 2021

Blink sedang heboh dengan kehadiran postingan dimana idol Rose Blackpink berfoto bersama Olivia Rodrigo. Mereka bertemu dan berfoto bersama sewaktu menghadiri Met Gala 2021. Seperti biasa keduanya memancarkan aura kecantikan dengan vibe berbeda. Penggemar langsung menginginkan keduanya melakukan kolaborasi. Keduanya sama-sama mengenakan pakaian dari brand Saint Laurent dan duduk semeja.

Idol Rose Blackpink bertemu lagi dengan Olivia Rodrigo

Dilansir dari Koreaboo, postingan foto bersama keduanya mendapatkan sambutan hangat dari penggemar. Mereka sampai meninggalkan komentar positif. Banyak yang memuji kecantikan keduanya dan memanggil mereka dengan beauty queen. Sebelum bertemu di Met Gala 2021, Olivia Rodrigo dan Rose sudah pernah bertemu. Kunjungan ke Los Angeles terakhir yang dilakukan oleh Rose dan Jennie juga mempertemukan mereka bersama Olivia Rodrigo.

Rose, stylist, dan Olivia Rodrigo. Foto: Instagram

Penggemar banyak berharap jika keduanya akan melakukan kolaborasi. Mengingat keduanya punya suara emas dengan karakter berbeda, pasti proyek kolaborasi bila terealisasi akan laku keras. Angka 100 juta bukan hal yang sulit mereka capai. Fans juga mengharapkan bahwa pertemuan mereka sebelumnya tidak hanya membicarakan tentang kehadiran keduanya di Met Gala 2021 yang sama-sama mengenakan koleksi dari brand Saint Laurent.

Gosip mengenai kedua artis terkenal itu akan membuat kolaborasi sudah tersebar. Apalagi Olivia dan Rose sempat kepergok media tengah mengadakan makan malam bersama Petra Collins dan Devon Carlson. Harapan proyek kolaborasi juga diharapkan tidak hanya sekedar lagu, melainkan MV.

Rose dan Olivia. Foto: Twitter

Di sisi lain, Petra Collins dan Devon Carlson merupakan bagian produksi dari lagu Good 4 U yang dinyanyikan oleh Rodrigo. Rose sendiri juga bukan pertama kalinya bertemu dengan Petra Collins. Mereka pernah bertemu dalam pengambilan foto untuk majalah Vogue. Pemotretan waktu itu dilakukan bersama dengan member Blackpink lainnya.

Terlebih lagi pihak YG Entertainment memberikan konfirmasi bahwa mereka pergi ke LA untuk melakukan kolaborasi musik yang baru. Pada pertemuan sebelum Met Gala, Jennie dan Rose juga bertemu dengan rapper terkenal Jaden Smith maupun DJ Duo Simi. Walaupun belum ada bocoran kapan proyek kolaborasi akan dirilis, setidaknya penggemar memiliki harapan.

Dalam Met Gala 2021 juga, Rose juga sempat bertemu Gigi Hadid. Postingan foto keduanya juga membuat stunning para penggemar. Apalagi Gigi Hadid juga merupakan sosok terkenal dalam dunia fashion.

Kamu yang ingin terus update informasi Kpop terbaru bisa follow Koreabanget.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *