Gosip

Idol pria Korea yang dikenal publik ramah terhadap fans

Idol pria Korea yang dikenal publik ramah terhadap fans

Para penggemar dunia Kpop biasanya punya bias masing-masing. Menjadi penggemar seorang idol pria Korea bisa disebabkan oleh tindakan sederhana, seperti ramah terhadap penggemar atau publik. Mereka bisa menjadi sosok publik figur yang baik dengan keramahan. Sifat ramah yang mereka lakukan bisa menjadi contoh kepada kita untuk selalu bertingkah laku baik terhadap orang yang berada di sekitar kita. Siapa saja nama idol pria tersebut, maka kamu bisa cek berikut.

V BTS

Idol yang satu ini bukan hanya ramah tetapi akan kocak. Tidak jarang dalam unggahan video, V bisa membuat penonton tertawa terbahak-bahak. Itu bukan perilaku yang dibuat-buat oleh sang idol, karena memang dia punya karakter yang konyol. Setiap kali bertemu fans, sang idol tidak enggan bersikap ramah. Dia juga menganggap bahwa penggemar merupakan partner dan sahabat baiknya. Tak jarang ia memberikan perlakuan romantis kepada seluruh penggemar.

V BTS. Foto: Instagram

Idol pria Korea, Chen EXO

Sebagai salah satu member dari grup idol ternama EXO, Chen juga dikenal sebagai sosok yang ramah tersenyum. Mereka tersenyum kepada semua penggemar dna tidak pilih kasih. Seperti yang kita ketahui tersenyum adalah hal yang paling mudah dilakukan untuk orang lain dan mendatangkan pahala. Berkat keramahannya, publik banyak yang memberikan acungan jempol. Seorang idol akan bisa menjadi semakin terkenal juga semua berkat dukungan penggemar. Jadi penggemar adalah orang berharga menurutnya.

Johnny NCT

Idol yang menjadi member dari NCT ini juga diketahui punya sifat asli care terhadap orang di sekitar dan penggemar. Ia dijuluki sebagai idol yang peduli bahkan terhadap apra member NCT lainnya. Pernah suatu ketika member lain dari NCT 127 mengatakan kalau ia seorang wanita, maka akan menjadikannya sebagai pacar. Selain dikenal sebagai sosok yang peduli, ia juga punya sikap yang ramah dilansir dari Kapanlagi.

Johnny NCT. Foto: Instagram

Idol pria Korea, Minhyun Wanna One

Hampir semua media yang membahas Kpop pernah membicarakan kebaikan hati Minhyun. Sosoknya dianggap sebagai tokoh yang memberikan contoh baik kepada netizen. Selama fansign dan fans meeting. Ia juga hadir dengan penuh keramahan. Dia melayani proses tanda tangan dan say hai dengan baik dari para penggemar. Meskipun grupnya sudah dibubarkan tahun 2019, tetapi jejak digital tetap banyak yang masih menulis berita tentang dirinya saat di Wanna One.

Vernon Seventeen

Seventeen juga merupakan grup idol yang tengah berjaya. Salah satu member yang bernama Vernon dikabarkan selalu berusaha mngingat nama penggemar. Bahkan telapak tangan Vernon seirng berwarna hitam, karena berusaha menulis nama untuk mengingat fans.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *