Gosip

Idol Lisa Manoban Blackpink banyak prestasi dan Blackpink The Movie

Idol Lisa Manoban Blackpink  banyak prestasi dan Blackpink The Movie

Pecinta musik Kpop pasti sudah tidak asing mendengar nama idol Lisa Manoban Blackpink. Member yang berasal dari Thailand tersebut memiliki pesona dan talenta yang dapat menarik perhatian netizen. Mulai dari bakat multi-bahasa sampai menyanyi dan dance. Tak hanya memiliki multi-talenta, sang idol juga dikenal sebagai sosok yang dermawan dan rendah hati. Karirnya semakin naik dan namanya semakin terdengar saat Blackpink dikabarkan akan merilis Blackpink The Movie.

Lisa Manoban. Foto: Instagram

Idol Lisa Manoban Blackpink punya banyak penghasilan

Dilansir dari K-Buzz, Lisa sekarang menjadi member Blackpink yang paling terkenal. Dia memiliki akun instagram yang sudah di-follow sampai 54 juta orang. Jumlah yang tidak sedikit dan menjadikan ia yang punya follower instagram terbanyak sebagai idol. Followernya juga yang dianggap terbanyak di Thailand. Sedangkan di kancah Asia, ia menduduki peringkat ke-6.
Fakta lainnya yang lebih menghebohkan adalah ia sampai punya tiga buah foto yang jumlah like-nya sampai 8 juta. Tentunya follower yang banyak itu juga mengantarkan sang idol untuk bisa mendapatkan endorse dari Celine dan Bulgari. Fans-nya juga diketahui berasal dari seluruh dunia dan tidak terbatas hanya di kawasan Asia saja. Banyak dari fans Asia yang mengagumi caranya melakukan dance, sampai-sampai ia diundang menjadi mentor di IQIYI China. Seluruh murid didikannya pasti akan sering mengakses akun Youtubenya yang diberi nama Lilifilm Official. Jumlah subscriber dari film itu mencapai 7,63 juta. Ia selalu mengupdate secara berkala paling tidak sebulan sekali.

Blackpink The Movie

Blackpink The Movie dikabarkan akan dirilis pada 8 Agustus 2021. Pada Rabu, 16 Juni 2021, YG Entertainment menyatakan grup idol akan merayakan ulang tahun sambil merilis Blackpink The Movie. Rencananya proyek akan disiarkan ke lebih dari 100 negara. Di dalam proyek akan dibagi menjadi beberapa segmen seperti Memory Room yang memuat momen selama lima tahun silam. Ada segmen Beauty juga yang akan memperlihatkan kecantikan atau sisi personalitas setiap member. Proyek itu juga akan mengungkapkan tentang interview dan foto-foto yang belum pernah ditayangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *