K-Pop

Idol Lee Hyun, perbedaan usia tak menghalangi dan TXT untuk berteman

Idol Lee Hyun, perbedaan usia tak menghalangi dan TXT untuk berteman


Berteman dengan rekan satu agensi adalah suatu hal yang sangat wajar. Mereka boleh berteman dengan siapa saja di dalam agensi mereka sendiri. Tak peduli umur, latar belakang, dan perbedaan-perbedaan lainnya, yang namanya berteman itu sudah seharusnya bersifat untuk siapa saja, bukan? Seperti yang terjadi dalam agensi Big Hit (sekarang HYBE) satu ini, TXT dan penyanyi bernama Lee Hyun ternyata tak mempermasalahkan usia mereka yang sangat jauh. Lee Hyun adalah sosok kelahiran tahun 1983 (berusia 37 tahun) dan member tertua di TXT yakni Yeonjun adalah kelahiran 1999 (21 tahun). Lee Hyun telah debut menjadi idol sejak tahun 2007 sebagai salah satu anggota dari grup bernama 8Eight, jadi, Lee Hyun merupakan senior TXT di agensinya itu. Meskipun jarak usia mereka yang mencapai 16 tahun, hal itu tak menjadi suatu penghalang bagi mereka untuk berteman.


Idol Lee Hyun menjelaskan bahwa perbedaan usia buka halangan berteman

bighit family. foto: pinterest

Dalam Weverse Magazine, Lee Hyun menyebutkan hubungan antara ia dan juga TXT. Kedua artis ini sekarang berada di Big Hit dan seringkali saling menyapa ketika mereka bertemu di Gym ataupun tempat lainnya. Lee Hyun mengatakan, “Setiap kali aku sedang berolahraga antara pukul sembilan dan tengah malam, TXT datang menemuiku ketika mereka selesai bekerja.”

Pada awalnya, mereka memang memiliki perasaan yang canggung terhadap satu sama lain di dalam agensi saat pertama kali bertemu, tetapi kini mereka sudah bisa saling akrab, berkomunikasi dengan nyaman, dan mulai menghilangkan perasaan canggungnya itu.

Lee Hyun. foto: ibighit.com

“Awalnya aku hanya menonton mereka, tetapi kemudian aku membantu penampilan mereka, dan aku merasa seperti menjadi pelatih pribadinya.” ucap Lee Hyun. Dalam agensinya, ia sering memuji TXT dan juga BTS atas lagu-lagu mereka. Lee Hyun berkata bahwa ia adalah penggemar musik mereka dan ingin selalu banyak belajar dari rekan satu labelnya itu.

Dia juga mengatakan bahwa dirinya merupakan seorang penyanyi. Saat mendengarkan musik seperti TXT dan BTS, seringkali dia merasa tertarik terhadap vokal mereka. Sang idola menyadari bahwa dia suka terhadap musiknya dan orang lain juga. Itu bisa menjadi pelajaran penting untuk memperbaiki diri.

Hubungan pertemanan yang Lee Hyun dan TXT jalin menunjukkan bahwa tidak ada salahnya berteman dan mengagumi orang lain yang usianya jauh berbeda dengan kita ataupun perbedaan lainnya. Karena semua orang berhak untuk berteman dengan siapa saja. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *