Gosip

Idol Kpop tumbuh besar di luar Korea Selatan, mungkin kamu belum tahu

Idol Kpop tumbuh besar di luar Korea Selatan, mungkin kamu belum tahu

Bukan lagi jadi hal yang langka seorang idol Kpop melalui masa kecil dengan dibesarkan di luar Korea. Namun kamu mungkin tidak menyangka dan bisa jadi idol kesayangan kamu juga pernah tinggal di luar negeri dalam waktu cukup lama. Tidak heran jika beberapa idol ini memiliki kemampuan bahasa asing yang di atas rata-rata. Siapa sajakah mereka? Kamu bisa terus lanjut baca sampai selesai mengenai idol Kpop tumbuh besar di luar Korea Selatan.

Idol Kpop utmbuh besar di luar negeri, Chungha

Salah satu member I.O.I yang juga terkenal yakni Chungha juga pernah tinggal di luar negeri. Dia tumbuh besar di Dallas, Texas. Berkat tinggal dalam waktu cukup lama di Texas, aksen Bahasa Inggrisnya tidak kaleng-kaleng. Chungha tinggal di luar negeri dalam waktu 7 sampai 8 tahun. Nama inggris ketika tinggal di Dallas adalah Annie Kim.

Chungha. Foto: Instagram

Young K – DAY6

Hampir semua penggemar paham bahwa Jae lahir di Argentina dan dibesarkan di Amerika Serikat. Namun masih jarang yang mengetahui kalau Young K pernah menghabiskan sekitar 4 tahun tinggal di Toronto, Kanada. Dia juga punya kemampuan bahasa INggris yang mahir dan punya nama Inggris Brian Kang. Beberapa member DAY6 juga masih sering memanggilnya dengan nama Brian Kang. Mungkin kamu juga pernah mendengar dari beberapa siaran mereka di Youtube.

Young K DAY6. Foto: Instagram

Idol Kpop tumbuh besar di luar negeri, Lia – ITZY

Member Itzy yang punya karakter keibuan di ITZY adalah Lia. Walaupun memang setiap member punya kemampuan Bahasa Inggris yang mahir, tetapi Lia cenderung menjadi pemimpin di setiap kali ada interview berbahasa Inggris. Alasannya ya karena Lia pernah tinggal lama di Toronto, Kanada. Dia pernah tinggal di sana ketika kecil dan nama Inggris dia selama berada di Kanada adalah Julia Choi (dilansir dari Soompi).

Lia ITZY. Foto: Instagram

Jennie – Blackpink

Para Blink yang baru bergabung pasti juga tidak menyangka kalau Jennie merupakan salah satu member yang pernah tinggal lama di luar Korea. Jennie pernah tinggal di New Zealand dalam kurun waktu 5 tahun. Dia punya logal bahasa Inggris khas New Zealand yang membuat dia dicintai banyak fans dari seluruh dunia.

Jennie. Foto: Instagram

Han – Stray Kids

Han Stray Kids. Foto: Instagram

Anggota Stray Kids yang terkenal pernah tinggal di luar negeri adalah Bang Chan dan Felix. Belum banyak yang tahu jika rapper Han juga pernah tinggal di Malaysia. Sewaktu masa kecilnya dia tinggal di Malaysia dan memutuskan untuk ke Korea setelah debut bersama Stray Kids.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *