Gosip

Idol Kpop tidak kebagian line menyanyi di lagu grup sendiri! Hah kok bisa?

Idol Kpop tidak kebagian line menyanyi di lagu grup sendiri! Hah kok bisa?

Seorang idol sudah selayaknya punya suara yang merdu. Semakin tinggi kemampuan vokal, semakin mudah mendapatkan line dalam pembuatan lagu comeback. Namun ada peristiwa langka dimana suatu member tidak mendapatkan line sama sekali dalam lagu grup yang dirilis. Hmm, kira-kira siapa saja ya? Langsung cek saja yuk seluruh nama idol Kpop tidak kebagian line bernyanyi.

Idol Kpop tidak kebagian line, Joy Red Velvet- Would U

Member Red Velvet berjumlah 5 orang dan semuanya sudah pasti bisa bernyanyi. Namun beberapa member yang punya kualitas vokal tinggi adalah Seulgi, Wendy, dan Joy. Pada comeback mereka berjudul Would U, Joy sama sekali tidak mendapatkan line bernyanyi. Agensinya juga sempat merilis versi akustik yang mana hanya menyertakan 4 member Red Velvet dan Joy tidak ada dalam rekaman tersebut.

MV Would U. Foto: Youtube

Jeonghan Seventeen – Adore U

Single Adore U sudah dirilis sejak 6 tahun lalu dan jumlah viewers sudah mencapai 36 juta. Konsep yang digunakan cukup asyik dan menggambarkan cocok untuk generasi muda. Single tersebut masuk dalam mini album mereka yang pertama dan dirilis pada 2015. Dilansir dari Istanpop, Jeonghan tidak kebagian part bernyanyi sama sekali. Dimana seluruh teman-temannya mendapatkan line bernyanyi mereka.

MV Adore U. Foto: Youtube

Idol Kpop tidak kebagian line, Haseul Loona – Hi High

Idol lainnya yang juga pernah tidakk kebagian bernyanyi sama sekali ketika membuat comeback adalah Haseul Loona. Haseul pertama debut pada 2016 bersama Loona. Sang idol sempat tidak kebagian line bernyanyi pada comeback mereka berjudul Hi High. Single ya dirilis pada 2018 dan sekarang sudah mendapatkan viewers sebanyak 33 juta.

MV Hi High. Foto: Youtube

Winwin NCT 127 – Regular

Kita semua tahu bahwa grup NCT 127 berada di bawah agensi SM Town dan punya banyak penggemar. Single mereka yang berjudul Regular dibuat dalam versi MV. Jumlah viewers sudah mencapai 73 juta sejak dirilis 2 tahun yang lalu. Ternyata Winwin sebagai member NCT 127 sama sekali tidak kebagian line bernyanyi.

MV Regular. Foto: Youtube

J-Hope BTS – Spring Day

Sebelum BTS menjadi seterkenal sekarang, J-Hope juga dikabarkan pernah nggak kebagian line. Dilansir dari Cheatsheet, sejumlah penggemar yang tidak paham hal ini pernah menanyakan mengapa J-Hope menyanyikan sebagian rap RM pada suatu acara. Dijelaskan bahwa versi MV pada Spring Day tidak terdapat part dirinya bernyanyi sama sekali. Dalam pembuatan MV-nya, J-Hope sendiri muncul. Pastinya penggemar ingin agar pembagian line bernyanyi lebih adil untuk setiap member.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *