Daebak

Idol Kpop Met Gala bukan hanya Rose Blackpink dan CL

Idol Kpop Met Gala bukan hanya Rose Blackpink dan CL

Met Gala merupakan sebuah acara mewah yang dihadiri oleh banyak artis maupun aktor ternama dari berbagai tempat dan diadakan setahun sekali. Para bintang yang datang ke Met Gala menunjukkan pesonanya dengan mengenakan pakaian yang fantastis dan riasan yang glamor. Mereka menyuguhkan penampilan terbaik yang bisa mereka suguhkan dan tak lupa peranan dari para fotografer yang amat penting di acara ini. Baru-baru ini Rose Blackpink dan CL telah menunjukkan pesona mereka di red carpet Met Gala. Fyi, sebelum mereka menghadiri Met Gala tahun ini, juga terdapat 4 idol kpop yang memukau penonton dengan fashionnya di Met Gala, lho! Siapa saja mereka? Let’s check!

Idol Kpop yang pernah ada di Met Gala, Siwon ‘Super Junior’

Siwon Super Junior. foto: pinterest

Siwon adalah idol kpop yang paling awal menghadiri Met Gala yaitu pada tahun 2013. Ia datang dengan setelan jas dan dasi yang memukau dan mengusung tema Punk : Chaos to Couture. Ia mengungkapkan dalam wawancaranya bersama dengan Billboard bahwa penting sekali untuk meningkatkan kepercayaan diri dan ekspresi dalam hal berbusana. Karena percaya diri adalah poin penting untuk membuat penampilan busana yang memukau.

PSY

PSY. foto: pinterest

Pelantun lagu hits ‘Gangnam Style’ ini hadir dalam balutan pakaian yang memukau. Sama-sama hadir di tahun 2013, PSY juga tak kalah keren dengan setelan jaket berpola kotak-kotak dengan perpaduan warna merah dan hitam, ditambah dasi berbentuk kupu-kupu. Tak lupa, aksesori kacamata yang dipakainya itu begitu menambah pesona mewah dari PSY sendiri.

Idol Kpop yang pernah ada di Met Gala, Rain

Rain. foto: instagram/rain_oppa

Rain bagaikan tuan rumah di Met Gala yang pernah ia hadiri pada tahun 2015 lalu. Bintang kpop sekaligus CEO yang satu ini menampilkan tema Through the Looking Glass sembari mengenakan brand terkenal dari Jerman yaitu MCM. Di sana ia puas berfoto dengan para artis dan aktor dari berbagai negara.

Lay ‘EXO’

Lay EXO. foto: pinterest

Lay adalah artis kpop terbaru sebelum Rose dan CL yang pernah hadir di Met Gala pada tahun 2019. Kepercayaan dirinya sangat jelas terpancar di kedua matanya saat mengenakan pakaian Pierpaolo Piccioli. Dengan sentuhan gambar UFO di luar angkasa pada jasnya, riasan yang lembut, tubuh yang proporsional dan model rambut yang kontras membuat penampilannya saat itu sangat mempesona dan membuat penggemar tergila-gila padanya.
Lay bertemu dengan bintang global terbesar saat itu di Met Gala seperti Naomi Campbell dan masih banyak lagi. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *