Gosip

Idol Kpop alasan terlucu bergabung dengan agensi mereka

Idol Kpop alasan terlucu bergabung dengan agensi mereka

Dilansir dari Korea Portal, sebagian besar generasi muda bergabung ke agensi untuk menjadi idola karena terinspirasi dari kesuksesan biasnya. Ternyata ada idol Kpop yang sekarang tenar memiliki alasan untuk bergabung ke agensi yang dianggap lucu. Bambam GOT7 dan Dahyun Twice masuk dalam daftar ini lho. Cek langsung yuk siapa saja nama idol Kpop yang masuk agensi dengan alasan terlucu.

Idol Kpop BamBam alasan terlucu masuk agensi – GOT7

BamBam merupakan idol kelahiran Thailand. Meskipun besar di Thailand, ternyata ibunya tahu benar tentang Rain yang ada di JYP Entertainment. BamBam terinspirasi ingin menjadi superstar di Korea dari alasan ibunya yang ngefans banget sama Rain. Akhirnya pada usia yang masih sangat muda dia pergi meninggalkan negaranya ke Korea. Dia bekerja keras untuk bisa debut bersama GOT7. Nama BamBam juga semakin terkenal setelah debut solo bersama single riBBon. Pasti ibu BamBam sangat bangga terhadap pencapaian anaknya, karena sudah bisa menjadi sosok superstar yang terkenal seperti Rain.

BamBam. Foto: Instagram

Idol Kpop Dahyun – Twice alasan terlucu masuk agensi

Dahyun merupakan salah satu member Twice yang sering mendapatkan endorsement pribadi. Dia pernah bercerita merasa sangat beruntung mendapatkan penawaran dari agensi besar, seperti JYP Entertainment. PAdahal di masa awal mula dia ingin bergabung dengan agensi, ada agensi lain yang juga termasuk besar di Korea. Agensi tersebut adalah SM dan YG. Dia memutuskan bergabung, karena JYP Entertainment adalah perusahaan pertama yang menelpon ulang dirinya setelah memberikan penawaran untuk menjadi artisnya.

Dahyun. Foto: Instagram

Jun – SEVENTEEN

Setiap kali seseorang bernyanyi di karaoke, pasti terdapat skor di akhir lagu. Skor yang tinggi akan muncul ketika memang orang yang bernyanyi punya suara bagus. Jun Seventeen memutuskan ingin bergabung dengan agensi menjadi idol, karena mendapatkan angka 100 di karaoke. Percaya diri yang baik sekali dan mengantarkan dirinya menjadi berada di salah satu grup terkenal SEVENTEEN.

Jun Seventeen. Foto: Instagram

Ryujin – ITZY

Ryujin ITZY. Foto: Instagram

Dia pernah datang ke fans meeting GOT7. Dia pernah diamati (lebih ke arah diintai untuk memastikan semua kondisi aman) oleh seorang wanita. Dia berpikir bahwa wanita tersebut cool dan menjadi motivasinya untuk bisa masuk ke agensi JYP Entertainment. Jadi alasan utamanya masuk ke agensi bukan karena GOT7, tetapi wanita tadi. Sekarang Ryujin debut di ITZY menjadi rookies yang terkenal dari agensi JYP Entertainment juga. Grup tersebut juga sudah mendapatkan banyak endorsement internasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *