Gosip

Idol Korea Selatan berbakat yang mengawali karir sejak dini

Idol Korea Selatan berbakat yang mengawali karir sejak dini

Banyak dari idola Korea Selatan yang sukses mengawali karir sejak usia dini. Diketahui bahwa para idola Korea tersebut mengikuti berbagai macam lomba untuk meningkatkan kemampuan sekaligus memupuk karir mereka. Beberapa dari mereka telah sukses dan menjadi idol Korea Selatan yang sangat popular saat ini.

5 Idol Korea Selatan berbakat yang mengawali karir sejak usia dini

Berikut ini adalah 5 idola Korea Selatan berbakat yang mengawali karir sejak usia dini dan sukses hingga sekarang :

1. Idol Korea Jungkook member dari BTS

Jungkook merupakan salah satu idola Korea Selatan berbakat yang mengawali karir sejak usia dini dan meraih kesuksesan hingga sekarang. Saat ini Jungkook tergabung dalam boyband terkenal Korea Selatan yaitu BTS. Awal bergabung Jungkook di BTS yaitu pada tahun 2013 saat berusia 15 tahun dan menjadi member BTS berbakat hingga mendapat julukan Golden Maknae.

Jungkook. Foto: Instagram

2. Minzy former 2NE1

Minzy merupakan salah satu idola Korea Selatan berbakat yang memulai karir sejak usia dini dan berhasil meraih kesuksesan hingga sekarang. Saat bergabung dengan 2NE1, Minzy berusia 15 tahun dan single yang dirilis saat itu berjudul Fire. Minzy dengan bakatnya menjadi seorang maknae atau pemimpin penari dan rapper. Saat ini 2NE1 tercatat sebagai girlband wanita terbaik di Korea Selatan.

3. Jeon Somi

Jeon Somi merupakan salah satu idola Korea Selatan berbakat yang mengawali karir sejak usia dini dan sukses hingga sekarang. Jeon Somi saat ini berada dalam naungan JYP Entertainment dan membentuk TWICE serta SIXTEEN. Saat ini Jeon Somi sudah menjadi maknae dari grup tersebut saat masih berusia 15 tahun.

4. Idola Korea IU

IU juga merupakan salah satu idola Korea Selatan berbakat yang mengawali karirnya sejak dini dan berhasil meraih kesuksesan hingga sekarang. Saat mengawali karirnya, IU sempat ditolah beberapa agensi namun IU tidak pantang menyerah. Akhirnya LOEN Entertainment yang merupakan salah satu agensi di Korea Selatan menerimanya. Saat bergabung bersama LOEN Entertainment bakatnya diasah selama 10 bulan. Setelah itu single berjudul Lost Child menjadi debut pertamanya di industri hiburan Korea Selatan tahun 2008 dan saat itu dia berusia 15 tahun.

5. idola Korea Suzy

Suzy merupakan salah satu idola Korea Selatan berbakat yang berhasil meraih kesuksesan hingga sekarang. Bakatnya tak hanya sebagai penyanyi, akan tetapi juga berbakat akting dan modeling. Susy tergabung dengan Miss A dalam naungan JYP Entertainment pada tahun 2010 saat berusia 15 tahun. Awal karirnya sebagai maknae berkat bakat luar biasa yang Suzy miliki hingga saat ini karirnya begitu cemerlang dan menjadi brand ambassador produk ternama. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *