Gosip

Idol Korea Pocari Sweat, ada banyak dan terkenal semua

Idol Korea Pocari Sweat, ada banyak dan terkenal semua

Setiap orang cara menghasilkan uang dengan cara yang berbeda. Ada yang berdagang entah jasa atau produk, menjadi dokter, karyawan dll. Cara-cara yang didapat tergantung posisi yang diperoleh yang terpenting dari penghasilan adalah halal dan bagus, sehingga saat hari pertanggung jawaban datang tidak akan memberatkan. Untuk selebriti salah satu cara untuk menghasilkan uang adalah sebagai model iklan, endorsement dll. Kali ini produk minuman yang terkenal dari zaman dulu sampai sekarang adalah pocari sweat. Akan didata para selebriti Korea yang pernah menjadi model iklan produk tersebut. Penasaran sama siapa saja idol Korea Pocari Sweat tersebut? Silahkan simak dibawah ini yukk.

Chuu Loona sebagai idol Korea Pocari Sweat

Loona menjadi model Pocari Sweat pada tahun ini, tahun 2021. Kabarnya nih ia telah menjadi seorang model minuman Pocari Sweat yang ke 31. Pemilihan Loona sebagai model tak hanya asal. Pasalnya idol Korea ini dianggap memiliki senyum yang menawan. Untuk itulah ia terpilih menjadi model baru dari produk minuman Pocari Sweat.

Chuu Loona. Foto: Instagram

Lee Eun Jae

Siapa sih yang gak kenal Lee Eun Jae? Bagi kalian pecinta Drakor pastinya tidak akan asing. Lee Eun Jae pernah membintangi drama bergenre remaja. Drama tersebut berjudul 18 Agani. Ternyata nih, sebelum Loona, model dari minuman Pocari Sweat adalah pemain 18 Again yaitu Lee Eun Jae. Sama seperti Loona Eun Jae juga memiliki senyum yang menawan.

Lee Eun Jae. Foto: Instagram

Twice

Kali ini model minuman berenergi Pocari Sweat tak tanggung-tanggung. Pasalnya mereka tidak hanya merekrut satu model namun model yang berkelompok atau disebut grup. Grup ini cukup dikenal di luar negeri maupun di Korea sendiri. Grup yang dimaksud adalah girl band Twice. Para idol Twice pernah membintangi model Pocari Sweat selama tiga tahun berturut-turut loh. Mereka menjadi model minuman isatonic dari tahun 2017-2019.

Kim So Hyun

Kim So Hyun Model dari Pocari Sweat selanjutnya adalah Kim So Hyun. So Hyun menjadi model Pocari Sweat kurang lebih sekitar setahun. Pasalnya ia membintangi model sebelum Twice yaitu pada tahun 2015-20 16. Pemilihan So Hyun menjadi model Pocari Sweat karena aura wajahnya yang kelihatan dibeberapa orang tampak manis. Itulah model idol Pocari Sweat. Jangan lupa tunaikanlah kewajiban sebagai makhluk ciptaan dan makhluk sosial. Tetaplah berbuat baik kepada sesama.

Kamu yang ingin update tentang Kpop bisa follow di Koreabanget. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *