Gosip

Idol Joy Red Velvet resmi bergabung di drama Only One Person

Idol Joy Red Velvet resmi bergabung di drama Only One Person

Salah satu member girl group Red Velvet yakni Joy, dikabarkan resmi bergabung untuk turut menjadi salah satu pemeran di drama Only One person. Idol Joy Red Velvet bergabung dengan para pemeran yang lain seperti Ahn Eun Jin dan Park Sung Hoon. Hal tersebut secara resmi telah dikonfirmasi oleh pihak produksi drama JTBC.

Joy Red Velvet. Foto: Instagram

Sinopsis Only One Person

Drama Only One Person merupakan sebuah drama yang mengisahkan tentang seorang wanita yang menderita sakit parah yang kemudian membuat janji kepada dirinya  untuk membunuh satu orang jahat karena dia pikir nantinya dia juga akan mati, tetapi pada akhirnya dia bertemu dengan seseorang yang kemudian menjadi sangat penting dalam kehidupannya.

Only one Person drama Joy Red Velvet setelah Tempted

Drama kali ini menjadi drama pertama bagi Joy setelah tiga tahun sejak drama “Tempted” yang tayang di MBC pada tahun 2018 yang lalu, tepatnya mulai tanggal 12 Maret 2018 hingga 1 Mei 2018. Di dalam drama Tempted, Joy mendapatkan kesempatan berperan sebagai Eun Tae Hee. Drama Tempted tayang sepanjang 32 episode.

Peran idol Joy Red Velvet, Ahn Eun Jin, dan Park Sung Hoon

Dalam drama Only one Person Joy Red vevet akan berperan sebagai Sung Mi Do yakni seorang social media influencer. Adapun Ahn Eun Jin akan berperan sebagai pemeran utama wanita yang memerankan sosok Pyo In Sook yang tak lain adalah seorang wanita yang sakit para dan ingin membunduh satu orang jahat tadi,  dan sekaligus merasa bahwa dirinya tidak pernah memiliki siapapun. Sementara itu Park Sung Hoon akan memerankan tokoh bernama Ji Si Young yakni seorang Inspektur kepolisian kota Seoul.

Penulis dan sutradara Only One Person

Only One Person ditulis oleh Moon Jung Min yang penulis dari Matrimonial Chaos dan akan disutradarai oleh Oh Hyun Jong, yang juga sosok di balik drama- drama seperti Two Cops, Weightlifting Fairy Kim Book Joo, dan Find Me In Your Memory.

Proses syuting atau pengambilan gambar dari drama Only One Person sedianya dimulai Juli 2021 mendatang dan dijadawalkan tayang perdana pada Desember 2021.

Untuk para Reveluv pasti sudah tidak sabar kan, sambil menunggu Only One Person tayang kalian bisa loh menonton drama Joy yang Tempted. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *