Gosip

Saat idol Jin BTS coba untuk serius tapi diganggu V dan Suga, kocak

Saat idol Jin BTS coba untuk serius tapi diganggu V dan Suga, kocak

Saat menjadi bintang tamu di acara radio Z100 New York beberapa waktu yang lalu, Host atau pembawa acara tersebut sempat meminta BTS untuk menyampaikan beberapa patah kata untuk menghibur para ARMY, penggemar mereka yang tentunya sangat menantikan konser langsung di masa mendatang jika keadaan pandemi COVID-19 sudah jauh lebih baik. Idol Jin BTS kemudian tahu apa kata-kata yang tepat untuk diucapkan atau sampaikan kepada ARMY yang menunggu konser langsung mereka seperti sedia kala saat pandemi COVID-19 belum terjadi, namun belum juga selesai dengan ucapannya, RM sudah terkekeh apalagi V dan Suga memberikan respon atau reaksi yang kocak terhadap kata-kata yang Jin ucapkan. Apa yang sebenarnya terjadi berikut ulasannya:

Jin BTS. Foto: Instagram

Idol Jin BTS sudah berusaha serius

Jin BTS merupakan member yang mungkin dilahirkan untuk tidak bisa serius haha … lihat saja ketika Jin BTS mencoba untuk menunjukan sisi keseriusannya dengan membagikan kata-kata bijak dan pesan untuk ARMY yang menunggu konser mereka seperti yang di minta oleh host dari acara tersebut, V dan Suga justru menimpali perkataan Jin dengan komentar kocak yang tentunya berhasil membuat member yang lain tertawa.

Jin BTS. Foto: Instagram

Jin sampaikan pepatah

Untuk menanggapi permintaan dari host acara tersebut, Jin sebenarnya menyampaikan sebuah pepatah,  dia menyampaikan bahwa ada sebuah pepatah yang di Korea yang menyebutkan bahwa bumi itu bulat, jadi jika kamu terus berjalan, pada akhirnya kamu akan sampai pada tujuanmu. Jin lalu menyampaikan bahwa pepatah itu akan BTS terapkan setelah COVID-19 berakhir dan berharap semua ARMY mengingat apa yang dia katakan tadi.

V, Suga dan RM menimpali pernyataan Jin

Mendengar pernyataan Jin tersebut, V kemudian bangkit dari kursinya lalu meletakkan tangannya di bahu Jin dan dia berkata “Hanya Jin yang akan berjalan.”

V BTS. Foto: Instagram

Suga juga tak mau ketinggalan untuk semakin memriahkan kekocakan yang dimulai oleh V. Suga ikut berkomnetar bahwa dirinya akan naik pesawat saja. RM tertawa terpingkal sebelum memberikan komentarnya bahwa dia juga setuju dengan apa yang dikatakan oleh Suga dengan berkata “Saya juga suka naik pesawat.”

Jin memang sepertinya tidak ditakdirkan untuk menjadi serius ketika dia berada disekeliling para member BTS ya? Tapi bukankah itu sangat lucu dan menghibur? Bagaimana menurut kamu? apakah kamu juga terhibur dan menyukai Jin yang selalu kocak sepanjang waktu atau pun para member BTS yang selalu bisa memberikan komentar kocak satu sama lain? Hahaha … semoga harimu menyenangkan seperti para member BTS yang selalu tahu bagaimana cara agar bisa menghibur ARMY kapan pun itu. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *