Gosip

Idol Jackson Wang, Perayaan ulang tahun dirayakan 28 negara di 6 benua

Idol Jackson Wang, Perayaan ulang tahun dirayakan 28 negara di 6 benua

Setiap makhluk lahir dari rahim seorang ibu kecuali Adam yang diciptakan langsung oleh pencipta tunggal alam semesta. Untuk merayakan garis lahir masyarakat luas menamakannya hari ulang tahun. Ulang tahun diperingati setahun sekali seiring bertambahnya usia. Kali ini kabar ulang tahun berasal dari idol Korea yaitu Jackson Wang. Kali ini ulang tahun Jackson dirayakan oleh penggemar dari 28 Negara di 6 Benua yang bersatu dalam rangka ulang tahun. Penasaran gak? Bagi yang penasaran silahkan simak dibawah ini yukk.

Jackson Wang. Foto: Instagram

Ulang tahun idol Jackson Wang

Jackson Wang berulang tahun ke 27 pada tanggal 28 Maret. Para fans Jackson bergabung dalam rangka merayakan ulang tahun. Pasalnya, mereka mengumpulkan para iGot7 dari beberapa negara untuk mengusung dana amal yang diatas namakan Jackson Wang. Para fans tersebut dikenal dengan sebutan Ahgases yang dilansir dari allkpop. Pengumpulan tersebut dipimpin oleh akun Twitter yang bernama OT7Ahga. Pengumpulan dana amal Jackson Wang bertujuan untuk membantu masalah global seperti perdagangan manusia, kekerasan rumah tangga dan kejahatan seksual.

Inspirasi perayaan ulang tahun Jackson Wang

Pengumpulan amal untuk perayaan ulang tahun Jackson Got7 terinspirasi dari para fans yang menganggap Jackson Wang sebagai orang yang ramah,hangat dan perhatian. Selain itu, mereka mengenal Jackson sebagai orang yang mengajak memperbaiki diri sendiri, konsisten dalam pendirian dan membantu orang yang membutuhkan. Karena semua makhluk didunia ini sama.

Asal fans Jackson Got7

Seperti yang sudah disebutkan bahwa perayaan ulang tahun Jackson dirayakan oleh penggemar dari berbagai negara. Negara yang dimaskud adalah Korea, Thailand, Jepang, Amerika Latin, Meksiko, Amerika Utara, Afrika, Spanyol, Turki, Filipina, Australia, Maroko bahkan nih katanya negara-negara Timur Tengah seperti Palestina dan Yordania ikut andil dalam kontribusi amal tersebut, hal itu dikutip dari allkpop.

Para Ahgases memiliki harapan untuk melihat tekad Jackson Wang. Mereka berkata bahwa Jackson adalah orang yang filosofinya teguh. Mereka juga berkata meski mereka tampak berjahuan namun aslinya dekat. Katanya Tetap memberi dan membuat sejarah. Itulah perayaan ulang tahun Jackson Wang. Jangan lupa tunaikanlah kewajiban sebagai makhluk ciptaan dan makhluk sosial. Tetaplah bersyukur, mengingat pencipta alam semesta yang Maha Esa dan para kekasih-Nya. Terima kasih.

Kamu yang ingin mengikuti berita terbaru idol Kpop bisa follow Koreabanget. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *