Gosip

Idol IU ungkap hal apa yang jadi kekhawatiran dalam hidupnya

Idol IU ungkap hal apa yang jadi kekhawatiran dalam hidupnya

Baru-baru ini dalam wawancara dengan W Korea, IU mengungkapkan apa yang menjadi life worry atau semacam kekhawatiran dalam hidupnya. Tentang hal tersebut idol IU kemudian membagikan apa yang sebenarnya hal yang membuatnya khawatir dalam hidupnya. Yuk baca ulasannya di bawah ini:

Idol IU tentang tidak memiliki hobi

IU dengan gambalang berbagi bahwa dirinya selalu khawatir karena dia tidak mempunyai hobi. Karena hal itu, IU sendiri selalu mengatakan kepada para penggemarnya untuk tidak menyukainya secara berlebihan, karena dia tidak ingin penggemarnya ikut-ikutan tidak memiliki hobi seperti dirinya.

Idol IU mengira hobinya akan muncul seiring usia

Dulu IU menganggap bahwa tidak mempunyai hobi bukanlah sebuah masalah besar dan dia juga percaya bahwa dengan seiring berjalannya waktu serta bertambahnya usia, dirinya nanti juga akan mempunyai hobi. Namun nyatanya, hal yang di harapkan IU tersbut belulm juga tidak terjadi. Keadaaan tersebut membuat IU sedikit khawatir karena usianya kini akan segera memasuki usia 30 tahun dalam dua tahun kedepan, tapi hingga detik ini dirinya masih belum juga mempunyai hobi.

IU. Foto: Instagram

Keresahan IU tentang belum mempunyai hobi

IU mengunkapkan bahwa ketika dirinya berminat atau tertarik pada sesuatu hal, ketertarikan atau minat tersebut sering kali tidak berlangsung lama atau hanya berlangsung sebentar. Karena dirinya tidak memiliki hobi, dia jadi tidak bisa menghilangkan stres yang kadang datang menghampiri.

IU dan hobi membaca

IU juga mengungkapkan bahwa dia memang suka dan menikmati aktivitas membaca, tapi itu dulu ketika dia masih kecil, namun entah kenapa antusiasme atau ketertarikannya pada membaca tiba-tiba menghilang ketika dirinya memulai aktivitas lain yakni menulis lagu.

“Saya kira membaca buku merupakan hobi saya sewaktu kecil dulu, tetapi saya tidak bisa lagi melakukan hal itu. Sejak saya mulai menulis lagu, sering kali saya berkata, ‘Oh, jadi begini ya kalimat yang benar,’ ‘Oh, jadi begini ya cara untuk menghindari kesalahan dalam tata bahasa,’ Saya terus saja memikirkan hal semacam itu ketika sedang membaca, jadi sepertinya saya tidak bisa benar-benar menyebut membaca sebagai hobi saya. Jadi, hobi itu lebih seperti sedang belajar bagi saya.” ungkap IU.

Daftar lagu di album IU bertajuk LILAC. Foto: Instagram

Saat ini IU sendiri disibukan dengan album kelimanya bertajuk “LILAC”. Semoga IU bisa segera mendapatkan hobi baru yang benar-benar dia sukai dan bisa berlangsung cukup lama, dan yang terpenting bisa jadi aktiivtas yang membuat IU menghilangkan stres dan kepanatannya ya…

Sumber: Koreaboo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *