Daebak

Idol-idol Kpop yang memiliki restoran dan kafe, Ada member BTS dan Suju

Idol-idol Kpop yang memiliki restoran dan kafe, Ada member BTS dan Suju

Jika mendengar negara Korea Selatan pasti yang pertama keluar dari benak adalah kpop dan kdrama. Para idol kpop dan kdrama memiliki skill dalam hal tersebut. Namun nih ternyata diantara para idol ada yang berkecimpung dan merambah ke bisnis. Bisnis yang mereka jalankan kebanyakan adalah bisnis makanan. Jadi para idol kerap menambah penghasilan dari membuat restoran dan kafe. Nah kali ini akan dikelompokkan siapa saja sih idol-idol Kpop yang memiliki sebuah restoran dan kafe? Penasaran? Simak dibawah ini yukk.

Idol-idol Kpop yang punya kafe, Jin BTS

Selain aktif dan merupakan anggota boy grup yang saat ini terkenal, Jin BTS juga mempunyai jiwa bisnis. Pasalnya ia mempunyai sebuah restoran Jepang. Restoran tersebut ia bangun bersama dengan kakaknya. Restoran Jin bernama Ossu Seiromushi. Nah bagi yang di Korea Selatan apalagi fans BTS jangan lupa mampir direstoran tersebut. Tapi untuk muslim pilah-pilah yang halal ya,, hehehe.

Otsu Seiromushi. Foto: Instagram

Yesung Super Junior

Idol kpop boy grup lainnya yang memiliki restoran adalah anggota Super Junior yang tak lain dan tak bukan ialah Yesung. Yesung meski sudah terkenal pada zamannya, saat ini mengelola bisnis makanan. Kabarnya nih restoran Yesung cukup terkenal di Korea Selatan. Kalau dilihat hal tersebut sama terkenalnya dengan boy grup yang digabung Yesung. Restoran Yesung sedikit bernuansa kafe. Restoran itu bernama Mouse Rabbit Underground.

Donghae Super Junior

Anggota Super Junior yang memiliki kafe tak hanya Yesung, namun juga Donghae. Donghae juga berkecimpung dalam dunia bisnis dan melebarkan sayapnya menjalankan restoran. Restoran yang dikelola Donghae merupakan mix atau campuran negara. Negara yang dimaksud yakni Meksiko dan Korea. Restoran Donghae ini bernama Grill5taco.

Idol-idol Kpop yang punya kafe, G-Dragon

Masih idol kpop yang memiliki sebuah kafe. Kali ini berasal dari idol kpop lawas. Idol tersebut ialah G-Dragon. G-Dragon selain memiliki skill dalam Kpop ia juga mempunyai semangat bisnis yang tinggi. Bisnis G-Dragon yang dimaksud ialah bisnis makanan yang dikemas dalam kafe. Bisnis tersebut ia jalanan di pulau Jeju Korea Selatan. Kafe G-Dragon di Jeju bernama Aewol Monsant. Nah itulah idol kpop yang memiliki restoran dan kafe. Pesan untuk pembaca tunaikanlah kewajiban sebagai makhluk ciptaan dan makhluk sosial. Berbuatlah baik kepada sesama dan bersyukurlah atas segala hal. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *