Gosip

Idol berusia 30 tahun masih terlihat mirip mahasiswa baru

Idol berusia 30 tahun masih terlihat mirip mahasiswa baru

Korea Selatan terkenal sebagai negara yang peduli terhadap penampilan. Mereka selalu mengusahakan makan makanan yang sifatnya baik bagi kulit. Tidak hanya mengatur dari segi makanan, jumlah skincare yang dipakai bejibun dan berkualitas. Alhasil usia 30 – 40 tahun masih terlihat mirip orang berusia 20 tahunan di Indonesia. Siapa saja idol yang faktanya sudah berada di usia 30 tahunan? Lihat ini.

Idol berusia 30 tahun, Irene – Red Velvet

Hampir di setiap pembahasan media nama Irene tidak bisa lepas. Kali ini sang idola juga masuk dalam kategori idol berusia 30 tahun yang masih bermuka baby face. Irene merupakan idol dengan kelahiran 29 Maret 1991. Namun siapapun akan tidak menyangka dan mengira dia masih berusia sekitar 23 – 25 tahun.

Irene Red Velvet. Foto: Instagram
Irene Red Velvet. Foto: Instagram

Solar – Mamamoo

Solar juga merupakan idol asal grup Mamamoo. Dia dikenal sebagai sosok periang yang juga bervisual cantik. Siapa yang akan menyangka dia masuk dalam daftar idola berusia 30 tahun. Solar lahir pada tanggal 21 Februari 1991. Penggemar bisa mengetahui skincare yang dia pakai melalui postingan dalam akun Youtube Solarsido. Tanpa menggunakan make up sekalipun, kulit Solar masih sangat glowing dan tampil tanpa keriput.

Solar Mamamoo. Foto: Instagram

Seungyeol – Infinite

Idola bernama Seungyeol merupakan anggota Infinite yang usianya sudah menyentuh angka 30 tahun. Tanggal lahirnya adalah 27 Agustus 1991. Mukanya masih sama dengan mahasiswa baru kan guys. Selain berprofesi sebagai idola, dia juga menekuni dunia akting. Salah satu film yang pernah ia mainkan adalah While You Were Sleeping dan Adolescent Medley.

Seungyeol. Foto: Instagram

Idol berusia 30 tahun, Jinu – Winner

Idol pria yang satu ini punya tanggal lahir 26 September 1991. Posisinya di grup sebagai visual sekaligus lead vocalist. Karena berada di posisi visual, tentunya Jinu juga selalu merawat kualitas kulitnya. Alhasil kulitnya masih tampil sangat muda dan tidak terlihat seperti orang yang sudah berada di usia 30 tahun.

Jinu Winner. Foto: Koreaboo

Heize

Solois bernama Heize juga lahir di bulan 1991, sehingga dia resmi berusia 9 Agustus 1991. Heize juga terkenal sebagai idola bermuka awet muda. Selain berprofesi sebagai idola dia juga mempunyai profesi lain, seperti Youtuber.

Heize. Foto: Instagram

Nana – After School

Idola dengan wajah cantik Nana dari After School juga resmi berusia 30 tahun. Dia memiliki tanggal lahir pada 14 September 1991.

Nana After School. Foto: Instagram

Mereka semua yang disebutkan dalam daftar sudah masuk dalam usia 30 tahun. Tapi wajah mereka terlihat masih sangat muda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *