K-Pop

HyunA menjelaskan alasan untuk bergabung di P Nation dengan PSY

HyunA menjelaskan alasan untuk bergabung di P Nation dengan PSY

Sejak HyunA menandatangani kontrak dengan agensi milik PSY yakni P Nation, karir HyunA berkembang dengan pesat, dan comeback solo yang dilakukannya berjalan dengan sukses. Bergabungnya HyunA di P Nation sangat membuahkan hasil. Pelantun ‘I’m Not Cool’ ini seolah-olah sudah tau bahwa hal itu akan berhasil untuknya.

HyunA memutuskan bergabung di PNatioin milik PSY

HyunA. foto: soompi


Dilansir dari Koreaboo, beberapa bulan yang lalu seluruh keluarga dari P Nation diundang bersama untuk melakukan wawancara dengan Rolling Stone Korea untuk mendiskusikan berbagai macam hal seperti mengenai label mereka, hingga rencana mereka selanjutnya sebagai artis. Pada saat HyunA melakukan interview, seorang pewawancara menanyakan kepadanya tentang bagaimana dia yakin untuk bergabung dengan P Nation sejak hari pertama.

Dia menjawab dengan menjelaskan bahwa PSY adalah salah satu artis yang dicita-citakannya untuk menjadi seorang idola sejak saat ia masih kecil. Dia berkata, “Sejak sebelum bekerja sama dengan P Nation, jauh sebelum itu ssbenarnya CEO kami, PSY, saat itulah aku bercita-cita menjadi seorang penyanyi dan saat itu PSY sedang membawakan lagunya yang berjudul ‘Bird’ saat itu. Setelah menonton video musiknya aku berpikir, ‘aku juga ingin tampil dengan tingkat energi di atas panggung seperti dia’.”

HyunA. foto: youtube/rolling stone korea

Setelah itu, beberapa tahun kemudian dia berhasil memulai debutnya bersama dengan grup Wonder Girls dan juga debut kembali dengan 4Minute. Baru pada tahun 2012 ia telah menjadi seorang artis sukses ketika pada akhirnya ia telah memiliki kesempatan untuk bisa bekerja dengan seseorang yang telah ia kagumi semasa kecilnya itu.

“Lalu setelah melakukan debut, aku cukup beruntung untuk bisa berhubungan dekat dengannya. Dan aku juga ditawari peran dalam video musik ‘Gangnam Style’, jadi kami menjadi lebih dekat sejak saat itu.” ucap HyunA.

HyunA. foto: youtube/rolling stone korea

Dia melanjutkan, “Dia memberitahuku sesuatu seperti ini, ‘suatu hari nanti aku ingin berkolaborasi denganmu dalam sebuah lagu suatu hari nanti. Aku tidak memiliki rencana tertentu, tetapi aku benar-benar ingin mengerjakan sebuah lagu denganmu’. Dia menyebutkan itu tiap kali aku bertemu dengannya lalu kemudian dia menghubungiku lagi.”. Mereka lalu bekerja sama dalam satu label, yakni P Nation.

HyunA mengakhiri kalimatnya, bahwa itulah cerita bagaimana ia bisa mendapat kesempatan untuk menjadi anggota
P Nation secara alami. Kedekatan antata Dia dan PSY bagaikan sahabat sejati. Mereka bisa saling mendukung dan memberi bantuan satu sama lain. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *