K-Pop

HyunA dan DAWN pilih pakai kuda plastik daripada asli di MV Ping Pong

HyunA dan DAWN pilih pakai kuda plastik daripada asli di MV Ping Pong

HyunA tak henti memberikan apapun yang terbaik untuk para penggemar tercintanya di seluruh dunia. Konsep pemotretan MV HyunA dan DAWN selalu unik dan berbeda dari yang lain! Ping Pong adalah salah satu bukti nyatanya. Karena HyunA adalah seorang pecinta hewan, ia memasukkan unsur hewan di dalam MV nya itu. 

Ketika kamu perhatikan dalam MV terbarunya itu, kamu akan melihat ada kuda yang terbuat dari bahan plastik yang dibentuk sedemikian rupa. Tetapi sempat terbesit dalam pikiran, kalau HyunA adalah pecinta hewan, mengapa ia tak memakai kuda asli saja daripada kuda buatan dari plastik? 

Alasan HyunA dan DAWN pakai kuda plastik dalam pembuatan MV

MV PINGPONG. Foto: youtube/HyunA

Ternyata hal ini memiliki alasan yang mengharukan di baliknya, lho. Dilansir Koreaboo, HyunA dan juga DAWN menjelaskan dalam reality show bertajuk “I’m Fine, Thank You and You?”, tentang hal yang dilakukan dalam pembuatan MV Ping Pong tersebut. Seperti perekaman, penataan, dan lain-lain. 

Behind the scene pingpong. Foto: youtube/studio lululala

Di sela-sela durasi video tersebut, HyunA berkata kepada produser-nim nya tentang adegan ketika ia harus menunggang kuda. HyunA meminta kepadanya untuk lebih baik menggunakan kuda palsu warna merah muda dan bukan kuda asli di MV. Produsernya pun merespon dengan memberi pertanyaan tentang mengapa HyunA tidak ingin menggunakan kuda sungguhan, dan jawaban dari HyunA benar-benar menyentuh. Ia mengatakan kalau ide yang ia katakan itu tadi berasal dari sudut pandang seseorang yang sangat menyayangi binatang. 

Meskipun produser sedikit keberatan, HyunA tetap tidak ingin menyakiti binatang. Pada akhirnya permintaannya dipenuhi oleh produser dan ia berhasil merilis MV itu dengan adegan kuda palsu berwarna merah muda. Hasilnya sangat keren! 

Tapi ini bukanlah pertama kalinya HyunA menunjukkan rasa sayangnya kepada binatang. Di dalam lagu-lagunya sebelumnya ia juga terlihat tak pernah memunculkan hewan asli seperti contohnya adalah anjing karena menurutnya itu akan membuat mereka menjadi stres. Dan itu sungguh perbuatan yang tidak baik. 

hyunA. Foto: twitter/getclosetoHyunA

Pernah ada suatu tayangan yang mana HyunA sempat berkata, “Aku tak berpikir kalau mempunyai hewan di musik video itu adalah ide yang bagus. Mereka bisa jadi stres. Aku khawatir jika anjing sudah stres mereka akan sakit. Seekor anjing harus bisa dibiarkan berlarian bebas.” 

Ia benar-benar menyayangi terhadap hewan! Sifat ini sudah seharusnya dimiliki oleh semua manusia, tak hanya HyunA saja. Kita harus bisa lebih memberi rasa sayang dan perhatian kepada hewan, bukan hanya manusia. Karena hewan juga makhluk hidup. Begitu pula tumbuhan. 

Kamu bisa update informasi lainnya hanya di Koreabanget. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *