Gosip K-Pop

Hyoyeon SNSD, Konfirmasi soal skandal Burning Sun

Hyoyeon SNSD, Konfirmasi soal skandal Burning Sun

Pada 24 November 2018 yang lalu di Korea Selatan terdapat kasus besar yang ramai diperbincangkan yaitu kasus Burning Sun. Burning Sun sendiri adalah sebuah cafe yang dimiliki oleh Lee Moon Ho. Kasus ini sendiri menjadi terkenal karena begitu banyak artis dan para petinggi di Korea Selatan yang namanya ikut terseret dalam kasus ini. Dua artis yang kebetulan ada di lokasi saat itu adalah Hyoyeon SNSD dan Seungri Bigbang.

Hyoyeon sendiri diketahui berada di lokasi karena mengisi sebuah acara di Burning Sun, sedangkan Seungri sebenarnya bukanlah pemilik melainkan sebagai konsultan. Hal tersebut telah dikonfirmasi langsung oleh CEO Burning Sun Lee Moon Ho.

Hyoyeon SNSD. Foto: Instagram

Konfirmasi dan Fakta Hyoyeon SNSD tidak terkait kasus Burning Sun

Kasus ini merupakan kasus lama yang terjadi di tahun 2018, namun belakangan kembali ramai diperbincangkan dan kali ini Hyoyeon tidak tinggal diam. Dia akhirnya buka suara atas kasus yang kembali menyeret namanya namun kali ini dia memberikan klarifikasi mengenai kejadian yang sebenarnya di Burning Sun.

Sebenarnya Hyoyeon berada di Burning Sun pada tanggal 23 November 2018 satu hari sebelum kejadian kasus Burning Sun. Kemudian mengenai foto yang tersebar dan memperlihatkan dirinya bersama Seungri merupakan foto pada tanggal 23 November 2018 saat Hyoyeon mengisi acara di Burning Sun. Inilah fakta sesungguhnya bahwa Hyoyeon SNSD tidak ada kaitannya dengan kasus Burning Sun. Kasus Burning Sun sebenarnya tidak hanya menyeret nama Hyoyeon dan Seungri saja. Masih banyak daftar nama para petinggi dan selebritis yang belum terekspos media.

Hyoyeon juga mengatakan bahwa saat dirinya ada di sana dan setelah penampilannya dia hanya bertemu dengan rekan tim dan teman-teman. Kami semua berkumpul untuk merayakan hasil kerja keras kita semua, setelah itu  selesai dia berkata langsung kembali pulang. Hyoyeon juga mengatakan bahwa dirinya akan menunggu Seungri kembali dari wajib militer dan berharap semua masalah cepat selesai. Kasus Burning Sun merupakan kasus terbesar karena banyak sekali politik dan kepentingan ada di sana. Uang, prostitusi dan obat terlarang merupakan hal yang terdapat di Burning Sun.

Hyoyeon juga mengatakan bahwa dirinya akan menunggu Seungri meminta maaf kepadanya dan dia berkata bahwa memiliki daftar siapa saja yang terkait dengan kasus tersebut. Hyoyeon juga sangat berharap dengan munculnya Seungri, dirinya dapat segera bebas dari kasus yang sebenarnya tidak ada kaitannya dengan dirinya. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *