K-Pop

HwaSa menunjukkan sisi sebagai manusia biasa di Home Alone

HwaSa menunjukkan sisi sebagai manusia biasa di Home Alone
Hwasa
Hwasa. Foto: Instagram

Idola dari grup Mamamoo, HwaSa, dinilai sebagai idola yang berbeda dari kebanyakan yang berkulit putih. Ia berhasil mematahkan bahwa untuk menjadi terkenal dan role model tidak harus selalu berkulit putih seperti yang dikategorikan sebagai standar kecantikan Korea. Setiap makanan yang ia makan selalu laku terjual.

Ia tidak pernah jaim dan selalu menjadi diri sendiri di setiap kesempatan, termasuk reality show. Berkat popularitasnya, akhirnya ada acara live show khusus berjudul Home Alone di MBC. Acara tersebut dibuat untuk memperlihatkan keseharian apa saja yang dilakukannya selama berada di rumah sendirian.

Suka Sekali Makan Mie Instan

Generasi milenial pasti juga banyak yang gemar makan mie instan bukan. Kebiasaan ini sama dengan yang dilakukan HwaSa dimana ia senang sekali membuat jajang ramen instan. Bahkan teknik memasak tersebut di modifikasi dengan menggunakan telur untuk membuat rasanya menjadi semakin gurih.

Dalam reality show itu, ia tidak pernah malu dalam memperlihatkan kebiasaan yang dilakukan setiap hari ketika berada di rumah sendirian. Setiap kali akan mulai makan, biasanya ia menggulung secara sembarangan rambutnya ke bagian atas. Itu benar-benar terlihat berantakan, namun justru sisi itulah yang disukai banyak netizen.

Bagaimanapun idola tetap manusia biasa, sehingga sah-sah saja terlihat demikian. Setiap kali makan, ia makan dengan sangat lahap dan siapapun yang melihatnya pasti akan turut ingin makan jajang ramen instan tersebut.

Hwasa
Hwasa. Foto: Instagram

Gamers

Menjadi idola memang perlu waktu banyak untuk berlatih menari dan menyanyi. Apalagi menghadapi persaingan memperebutkan fans di Korea, itu bisa menjadi suatu kompetisi yang sengit. Namun kesibukan tersebut tidak menghalangi HwaSa untuk meluangkan waktu dalam bermain game.

Saking sukanya bermain game, ia sampai punya vintage arcade game yang mana sering diperlihatkan pada episode Home Alone yang sudah lama. Ekspresi serius akan otomatis muncul saat ia mulai bermain.

Suka Berinovasi dalam Menggunakan Pakaian

Setiap idol perlu menjaga penampilan dalam berpakaian setiap kali tampil di panggung maupun berbagai kesempatan lainnya. Hal tersebut juga dilakukan oleh HwaSa dimana ia sangat suka menggunakan produk fashion yang tampak chic dan elegan.

Misalkan saja menggunakan jumpsuit berwarna hijau dan juga dress bergambar polka dot. Ia sering bereksperimen mix and match beberapa pakaiannya di rumah. Tidak heran kalau ia bisa tampil memukau di layar kaca bukan.

Jika kamu tertarik dengan Hwasa Mamamoo, kamu bisa pantengin terus informasi terupdate hanya di Korea Banget punya Hops.id. Kami juga terus update dengan berbagai kabar terbaru dari berbagai Korean Drama dan ulasan lagu.

Mamamoo
Mamamoo. Foto: Instagram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *