K-Drama

Hwang In Yeop dan Ji Chang Wook akan bintangi drama Netflix ‘Annarasumanara’

Hwang In Yeop dan Ji Chang Wook akan bintangi drama Netflix ‘Annarasumanara’

Serial Netflix Original terbaru berjudul “Annarasumanara” telah membagikan potret pembacaan naskah yang dihadiri Hwang In Yeop, Ji Chang Wook, dan Choi Sung Eun!

Annarasumanara” merupakan drama yang diadaptasi dari Webtoon yang ditulis oleh Ha Il Kwon, dan dipublikasi pada 2010 lalu. Drama ini bercerita tentang seorang gadis bernama Yun Ai yang menjadi dewasa terlalu cepat, serta penyihir misterius Lee Eul yang ingin menjadi anak-anak selamanya.

Ji Chang Wook akan berperan sebagai Lee Eul, seorang pesulap aneh yang tinggal di taman hiburan yang terbengkalai. Choi Sung Eun akan berperan sebagai Yun Ai. Ia merupakan karakter yang merasakan ngerinya kehidupan sebelum Lee Eul memberikannya pengalaman magis. Teman sekelasnya, Na Il Deung, akan diperankan oleh Hwang In Yeop. Na Il Deung dulunya adalah seorang siswa yang hanya fokus pada pelajaran. Namun, perkenalan dengan Lee Eul dan Yun Ai membuatnya berubah.

Ji Chang Wook perankan tokoh Lee Eul di drama 'Annarasumanara'
Ji Chang Wook perankan tokoh Lee Eul di drama ‘Annarasumanara’

Sebelumnya, Ji Chang Wook telah menyelesaikan drama “Lovestruck in the City” pada awal tahun ini yang juga dibintangi Kim Jiwon. Sementara itu, popularitas Hwang In Yeop semakin melejit berkat perannya di drama “18 Again” dan “True Beauty”. “Annarasumanara” akan menjadi drama ketiga yang dibintangi oleh Hwang In Yeop. Choi Sung Eun sendiri merupakan pendatang baru yang berhasil memikat warganet dengan aktingnya di “Beyond Evil” dan episode “Joan’s Galaxy” dari “SF8”.

Hwang In Yeop perankan tokoh Na Il Deung di drama "Annarasumanara'
Hwang In Yeop perankan tokoh Na Il Deung di drama “Annarasumanara’

Sutradara Kim Sung Yoon yang sebelumnya menggarap “Love in the Moonlight” dan “Itaewon Class” ditunjuk untuk menyutradarai drama ini. Naskah drama sedniri akan ditulis oleh Kim Min Jung yang sebelumnya juga bekerja sama dengan Kim Sung Yoon di “Love in the Moonlight” dan “Who Are You”. Elemen musik, keajaiban dunia sihir, serta hal-hal menakjubkan lainnya akan ditampilkan dalam drama ini. Serial ini akan diproduksi oleh JTBC Studio dan Zium Content.

Nantikan terus update selanjutnya, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *