Gosip

Hui Pentagon, idol yang jenius dalam menulis lagu

Hui Pentagon, idol yang jenius dalam menulis lagu

Dilansir dari Soompi, Hui Pentagon adalah member Pentagon yang jenius dalam menulis lagu. Kini ia tengah menjalani wajib militer selama 5 bulan. Ia memang dikenal sebagai sosok yang karismatis dan leader yang dipatuhi membernya. Kharisma yang dimiliki bukan tanpa sebab, karena ia punya talenta yang banyak sekali. Setidaknya ada lebih dari 59 daftar lagu yang membuat namanya tercatat di Korea Music Copyright Association. Idol yang satu ini sudah membuat lagu dan terlibat dalam produksinya dengan bermacam-macam genre. Belum lagi lagu remix maupun cover yang dilakukan. Jadi karyanya terhitung super banyak. Kamu bisa melihat beberapa lagu yang dianggap paling terkenal dan ternyata merupakan karya Hui Pentagon.

Tesseract CIX juga melibatkan Hui Pentagon dalam penggarapan

Lagu terbaru dari grup idol CIX berjudul Tesseract juga merupakan salah satu karya Hui. Single-nya sudah ditayangkan sebanyak 101.934 dalam akun 1theK. Lagunya bisa kamu dengarkan dan banyak penggemar menilai asyik didengarkan. Tesseract dibuat dalam rangka mempromosikan platform UNIVERSE. Genre musik merupakan campuran dan mendapatkan sentuhan Rock.

Tesseract. Video: Youtube

Kill This Love Pentagon dan ONF

Pecinta Kpop pasti sudah langsung tahu mengenai lagu remix Blackpink yang dilakukan oleh Hui. Nuansa yang diberikan sangat berbeda dan jadi terdengar mirip lagu yang baru. Unggahan yang berjudul Road to Kingdom dapat membuat bulu kuduk kamu berdiri. Hui juga muncul tepat pada detik ke 2:21. Meskipun hanya untuk membuat remix, tidak semua idol mampu melakukan. Dalam satu grup biasanya hanya ada 1% yang dapat menulis lagu maupun menggarap remix.

Kill This Love. Video: Youtube

Hui Pentagon berkontribusi dalam pembuatan lagu Dramatic Bandit

Lagu yang dirilis oleh grup idol wanita Bandit berjudul Dramatic juga merupakan karya dari Hui. Bagian produser ditangani oleh Flow Blow dand The Proof. Kamu bisa merasakan beatnya yang tampil mirip suasana tropis. Dramatic dirilis oleh Stone Music Entertainment. Hanya popularitas dari lagu tergantung pada popularitas grup yang membawakannya juga. Karya dramatic sudah ditayangkan sebanyak 2,1 jutaan setelah hampir 1 tahun perilisan.

Dramatic. Video: Youtube

Energetic Wanna One

Energetic. Video: Youtube

Penggemar Produce 101 pasti pernah mendengar single Energetic Wanna One. Pembuatan Energetic juga melibatkan idol bertalenta Hui. Berkat keindahan melodi lagunya, Energetic terpilih menjadi single debut Wanna One. Member lain yang juga terlibat dalam pembutan Energetic adalah Wooseok. Idol Wooseok bertugas pada bagian penggarapan lirik bersama Hui.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *