Gosip

Highlight comeback dan berhasil raih 2 juta viewers secara singkat

Highlight comeback dan berhasil raih 2 juta viewers secara singkat

Pertama kali debut, grup Highlight punya jumlah member sebanyak 6 dan sekarang tinggal bertahan 4 member. Seluruh member yang bertahan adalah Yoon Doojoon, Yang Yoseob, Son Dongwoon, dan Lee Gikwang. Sebelum dinamai Highlight grup yang dulunya berjumlah 6 orang bernama B2ST. Baru-baru ini grup idol tersebut melakukan debut dengan judul Not The End. MV tersebut dalam waktu singkat sudah berhasil menyita perhatian dunia Kpop sebanyak 2 juta viewers. Tentunya ini dianggap sebagai prestasi tersendiri.

Highlight pakai  konsep MV unik

Ketika dunia seseorang terasa sedang runtuh, biasanya akan terasa hampa. Hal tersebut diperlihatkan dengan ruangan yang dibuat kosong dan tetap menjaga sisi artistiknya. Hampir setiap membernya berada di ruangan yang kosong. Outfit yang mereka kenakan tetap membuat seluruh membernya tampil kece. Kata not the end yang menjadi reff lagu ini seolah menunjukkan adanya harapan dari sebuah kekosongan tadi. Harapan tersebut digambarkan dengan adanya banyak bunga.

Meskipun konsep yang mereka gunakan cukup sederhana, angle pengambilan gambarnya cukup bagus. Berganti-ganti, sehingga tidak membuat penonton bosan. Tak heran kalau konsep tersebut membuat MV Highlight kali ini mampu menyita perhatian fans sampai hampir 3 jutaan. Video tersebut sudah mendapatkan like sebanyak 28.000 sejak pertama kali dirilis sehari yang lalu.

Not The End. Video: Youtube

Fans banyak mendukung keempat member

Para fans B2ST menyaksikan bagaiman keempat member yang tersisa masih bisa survive di dunia entertainment. Fans yang dimiliki grup idol tersebut tidak hanya dari dalam Korea Selatan ada beberapa fans internasional juga. Banyak fans yang bangga terhadap grup ini, karena mampu mencapai angka penayangan yang besar hanya dalam 9 jam saja. Penayangan terbanyak tersebut terdapat pada MV yang diunggah melalui 1theK. Tidak semua grup idol mampu melakukan hal tersebut.

Ada banyak kemungkinan di masa depan grup ini mendapatkan banyak dukungan baru. Mengingat sebagian besar masyarakat era teknologi semakin bertambah. Ditambah lagi lagu yang dibuat mereka masuk kategori enak dan easy listening. Nadanya juga cukup selow dan bisa dinyanyikan untuk menambahkan semangat hari-hari kamu.

Kamu yang suka dengan karya-karya Highlight bisa terus ikuti dan mendukung. Eksistensi dari grup Kpop sangat bergantung dari banyaknya fans yang ada. Semakin banyak fans, besar kemungkinan untuk bisa mendapatkan endorse juga di masa depan. Apalagi mereka juga megeluarkan versi performance dalam outfit suit dance. Auto keliatan cakep untuk semua membernya kan. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *