Gosip

Haruto Treasure, 5 fakta menarik main visual yang satu ini

Haruto Treasure, 5 fakta menarik main visual yang satu ini

Watanabe Haruto merupakan salah satu anggota boy grup YG Entertainment Treasure. Nama panggungnya adalah Haruto, ia menempati posisi rapper dan visual dari Treasure. Meski usianya yang terbilang muda, ia memiliki banyak banyak daya tarik tersendiri. Apakah kalian penasaran dengan fakta-fakta menarik tentangnya? Yuk kita simak

Maknae Line Treasure

Haruto. Foto: Instagram

Haruto merupakan idol kelahiran 5 April 2004. Ia lahir di Fukuoka, Jepang. Ia memiliki seorang adik perempuan yang bernama Airi. Sedangkan kedua ibunya adalah fans berat dari Sunbaenya Bigbang. Bahkan ibunya mempunyai merchandise album dari Bigbang.Sejak kecil Haruto sering diajak menonton konser, ibunya juga suka meniru style rambut GD kepada putranya tersebut. 

Perjalanan Haruto Treasure menjadi idol

Karena sering menemani ibunya menonton konser, ia juga sering berkeinginan untuk menjadi seorang idol. Pada tahun 2016 ia mengikuti audisi YG Entertainment di Jepang. Ia awalnya menjalani trainee untuk menjadi vocalis. Namun karena suaranya yang semakin memberat ia dilatih untuk menjadi seorang rapper. Setelah menjalani trainee selama hampir 2 tahun, pada tahun 2018 Haruto bersama trainee jepang lainnya terbang ke Korea Selatan untuk mengikuti survival show YG Treasure Box. Dalam suatu episode ia pernah menjadi pemimpin tim J karena ia mendapat nilai tertinggi pada penilaian bulanan. Pada episode terakhir YG Treasure Box, ia diumumkan sebagai line up debut pertama member Treasure.

Rapper dan main visual Treasure

Haruto. Foto: Instagram

Haruto memiliki posisi rapper dan main Visual Treasure. Kita sudah tahu bahwa dia adalah anggota TREASURE pertama yang masuk dalam line up debut. Sejak di YG Treasure Box, Yang Hyunk Suk terlihat sangat tertarik dengan dirinya. Dia memiliki deep voice dan low tonenya yang berbeda dengan rapper lain meski ia baru berusia 14 tahun pada saat itu. Selain itu, ia juga memiliki visual yang luar biasa. Karena visualnya, para fansnya yakin bahwa ia akan menjadi idol sejuta umat di masa depan.

Keahlian yang dimiliki Haruto Treasure

Salah satu keahlian Haruto adalah menulis lirik lagu. Namanya telah tercata di COMCA sebagai penulis lirik. Hampir dalam setiap lagu Treasure, Haruto terlibat dalam penulisan lirik lagu tersebut. Keahlian lain yang dimiliki Haruto ada beatbox serta popping dance. Keahlian Haruto dalam popping dance pernah ditunjukkanya pada acara Weekly Idol. Pada kesempatan itu, ia menunjukkan skillnya dan membuat para MC serta member Treasure terpesona bahkan saat ia menarikan lagu ballad Eyes, Nose, Lip milik Taeyang Bigbang.

Member paling tinggi di Treasure

Haruto. Foto: Instagram

Meskipun ia adalah salah satu maknae line, Haruto merupakan anggota Treasure yang paling tinggi. Dalam seri fact check yang di upload di channel YouTube Treasure, bersama maknae line Treasure lainnya bersama-sama mengecek tinggi badan mereka sejak YG Treasure Box. Saat mengikuti YG Treasure Box tinggi badannya 174 cm. Dan pada fact check tersebut, Haruto sekarang mencapai tinggi 182,8 cm. Haruto mengatakan bahwa ia ingin mencapai 185 cm. Mengingat usianya yang masih dalam masa pertumbuhan, mencapai tinggi 185 cm tidak diragukan lagi.

Makanan dan Minuman Favorit Haruto

Haruto sangat menyukai makanan manis. Sedangkan minuman favoritnya adalah cola. Bahkan ia bisa tidak minum air putih dalam sehari. Mengetahui hal tersebut, para fans khawatir dengan kesehatan Haruto. Saat fansign online, salah satu fans menasehati Haruto untuk mengurangi kebiasaan minum cola dan menyuruhnya untuk meminum air putih lebih banyak. Pada fansign selanjutnya, ternyata fans mengecek apakah Haruto sudah mengubah kebiasaannya tersebut. Dan dia menjawab bahwa ia telah banyak minum air putih dan refleks ia juga mengambil botol minum dan meminum air putih di depan fans tersebut.

Itulah lima fakta Haruto member Treasure yang merupakan calon idol sejuta umat. Kamu bisa ikuti terus informasi yang berhubungan idol kesayangan kamu hanya di Korea banget. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *